Jan Oblak Masih Pemain Kami, Chelsea Dan MU Minggir Dulu

Jan Oblak Masih Pemain Kami, Chelsea Dan MU Minggir Dulu

Ketertarikan dari Chelsea dan Manchester United saat ini membuat Sang Presiden Atletico Madrid Enrique cerezo angkat bicara. Hal ini terkait kedua klub tersebut sedang mengincar kiper andalan kami yaitu Jan oblak. Dia masih menjadi salah satu kiper andalan bagi kami di Atletico Madrid.

Dalam beberapa waktu terakhir saat ini Chelsea diketahui sangat serius dalam melakukan pembelanjaan pemain baru. Saat ini mereka juga sudah mempunyai nama pemain baru diantaranya Hakim dan Timo werner.

Dan saat ini Chelsea begitu menginginkan pemain yang kami miliki salah satunya kiper andalan kami Jan oblak. Hal tersebut juga berke sampingan dengan Chelsea yang saat ini ingin mengeluarkan Kepa arrizabalaga yang dinilai tampil kurang maksimal bersama Chelsea.

Penegasan Cerezo Soal Oblak

Dalam beberapa kesempatan terakhir sang presiden Atletico Madrid Enrique cerezo mengungkapkan bahwa ketertarikan dari Manchester United dan Chelsea pun itu adalah hal yang wajar. Karena semua tim jika memiliki kekurangan dalam pemainnya pasti akan mencari sebuah sosok pengganti pemain yang baru.

Kedua klub tersebut melihat bahwa kiper kami dan oblak memiliki karakter kiper yang beda dari yang lain. Karena performa yang dimilikinya sangat baik dan dan saat ini dia juga menjadi salah satu kiper berkelas akan tetapi dia akan bertahan di Wanda metropolitano.

Saya selalu mengatakan kepada mereka bahwa Jan oblak saat ini adalah pemain yang mempunyai kontrak dengan Atletico Madrid. Dia adalah pemain terbaik dunia dan pemain terbaik bagi klub Saya. Memang tidak aneh jika banyak klub menginginkan jasa dari kiper kami tersebut.

Oblak Dan Courtois

Pada sebuah kesempatan yang lalu Jan Oblak mendominasi penghargaan Zamora trophy sebuah penghargaan terbesar tersebut diberikan kepada kiper terbaik di La Liga Spanyol.

Akan tetapi penghargaan tersebut musim ini diberikan kepada kiper dari Real Madrid, Thibaut Courtois. Sebelumnya lipat kertas juga menjadi salah satu kiper dari Atletico. Saat ini bagi Sang Presiden Atletico Courtois memang hebat namun Jan Oblak saat ini masih lebih baik darinya.

Menurut saya penjaga gawang terbaik dunia itu ialah sebagai seorang amatir yang setiap harinya terus belajar untuk meningkatkan performanya. Untuk Courtois Ia adalah penjaga gawang hebat lainnya di dunia. Akan tetapi saat ini keduanya telah menjadi pemain yang pernah bersama kami untuk membela Atletico Madrid.

Jan Oblak Masih Pemain Kami, Chelsea Dan MU Minggir Dulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top