James Rodriguez Sempat Tertarik Gabung MU

James Rodriguez Sempat Tertarik Gabung MU

Belakangan ini, James Rodriguez membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Sang pemain mengatakan bahwa ia sempat tertarik gabung dengan Manchester United. Hal tersebut terjadi pada beberapa tahun lalu.

Seperti diketahui, James Rodriguez merupakan seorang gelandang yang memiliki kemampuan apik. Sebab kualitas sang pemain sudah diakui banyak klub. Selama ini, sang pemain menampilkan performa yang menawan sejak usia  muda.

Kemudian sejak beberapa tahun lalu, sang pemain sempat dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan setiap bursa transfer, sang pemain pasti selalu dihubungkan dengan klub Premier League tersebut. Terlebih lagi, pihak United terus menginginkan jasa sang pemain.

Sempat Komunikasi dengan pihak MU

Pemain asal Kolombia tersebut mengamini rumor di atas. Ia mengakui pernah bicara dengan pewakilan Manchester United.

“Saya merasa bahwa saya pernah berbicara dengan Manchester United,” buka James Rodriguez di channel YouTube Rio Ferdinand.

Sang pemain mengaku sempat tertarik untuk membela Manchester United. Bahkan sang pemain mengaku mengidamkan Manchester United sejak lama. Sehingga, ia tertarik menjadi bagian dari Manchester United.

“Agen saya memiliki hubungan yang baik dengan United. Namanya adalah Jorge Mendes. Saya memiliki impian sejak kecil untuk bermain di klub yang besar,” imbuh James Rodriguez.

James Rodriguez Sempat Tertarik Gabung MU

“Sejak kecil saya sudah kagum dengan Manchester United. Saya melihat tim mereka diperkuat oleh beberapa pemain hebat. Seperti Rio Ferdinand, Giggs, Paul Scholes, dan beberapa pemain hebat lainnya.”

Sementara itu, mantan pemain AS Monaco tersebut nyaris pindah ke MU pada tahun 2013. Akan tetapi, sang pemain memilik pertimbangan lain. Sehingga ketika itu ia melakukan haluan.

Rencana James Rodriguez di 2013 Lalu

“Pada saat itu (2013), saya berpikir bahwa saya harus bermain di klub yang tidak terlalu besar. Sebab akan ada kompetdi Piala Dunia pada 2014. Sehingga saya memutuskan untuk pindah ke Prancis.”

“Kemudian rencana saya adalah bemain dengan baik di Piala Dunia. Saya ingin mencetak banyak gol, lalu bisa bermain di klub besar. Setelah itu, Real Madrid datang menghampiri saya. Lalu transfer tersebut menjadi kenyataan,” jelas James Rodriguez.

Sedangkan dengan penampilan sang pemain sendiri disebut tengah menurun. Hal tersebut ia perlihatkan dalam tiga musim terakhir. Dua musim sebelumnya, ia dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Kemudian musim ini, ia kembali ke Santiago Barnabeu. Namun ia tak kunjung mendapat tempat utama di tim. Sehingga kabarnya James Rodriguez akan dilepas pada musim panas nanti.

James Rodriguez Sempat Tertarik Gabung MU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top