James Rodriguez Seharusnya Bertahan di Bayern Munchen

James Rodriguez Seharusnya Bertahan di Bayern Munchen

Kondisi yang dialami James Rodriguez belakangan ini mendapat sorotan. Tidak terkecuali dengan legenda sepakbola Kolombia, Faustino Asprilla. Menurutnya, situasi yang dialami sang pemain di Madrid merupakan keputusan yang buruk. Sebab, sang pemain seharusnya bertahan di Bayern Munchen.

Seperti diketahui, musim ini menjadi musim yang menyedihkan bagi James Rodriguez. Sebab sang pemain hanya tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi. Hal tersebut dikarenakan Zinedine Zidane tidak terlalu suka dengannya. Sang pelatih lebih memilih pemain yang kreatif di lini tengah.

Sebenarnya James Rodriguez memiliki penampilan yang apik. Ia sempat membuktikannya selama dua musim di Bayern Munchen. Kemudian ia kembali ke Madrid pada 2019 lalu. Sang pemain diharapkan bisa masuk ke skuat utama Madrid. Namun ternyata faktanya berbanding terbalik.

Kemudian kontraknya bakal segara berakhir. Masa baktinya di Santiago Barnabeu tersisa 12 bulan lagi. Akan tetapi sejumlah klub tengah melirik jasa pemain asal Kolombia tersebut.

Kembali ke Madrid, Keputusan Buruk

Faustino Asprilla mengatakan bahwa sang pemain jangan kembali ke Madrid. Seharusnya sang pemain meminta agar dipermanen di Bayern Munchen.

“Bagi saya, nampak sangat aneh bahwa James Rodriguez memutuskan tidak bertahan di Bayern Munchen,” buka Faustino Asprilla.

“Ini merupakan sebuah konsekuensi dari keputusan yang buruk. Apa itu arti kebahagiaan bagi seseorang,” imbuh Faustino Asprilla.

“Kebahagiaan seorang pemain sepakbola adalah terus bermain. Mereka akan lebih dihargai di posisi itu.”

James Rodriguez Seharusnya Bertahan di Bayern Munchen

“Sebab kota memiliki banyak hubungan dengan keluarga dan keputusan pemain. Misalnya pemain ingin bermain di Manchester City. Namun kota tersebut tidak seperti yang diharapkan, kemudian membuat mereka menjadi bosan.”

“Saya pergi ke Newcastle United. Namun saya tidak bosan di sana. Sebab saya senang bermain sepakbola,”

“Saya pernah berada di sejumlah kota besar, salah satunya Newcastle United. Di sana matahari tidak bersinar dan salju turun. Hal yang sangat aneh,” terang Faustino Asprilla.

Sarankan ke Manchester United

Kemudian ia mengaku sempat ikut campur dalam karir James Rodriguez. Ia sebelumnya menyarankan sang pemain ke Premier League.

“Manchester United merupakan tempat yang bagus bagi James. Sebab klub tersebut sudah sejak lama meraih trofi bergengsi. Mereka tengah berpikir untuk memperkuat tim untuk musim depan.”

“Di sana terdapat pemain yang sangat bagus, salah satunya Juan Mata. Dia memiliki gaya bermain yang mirip dengan James. Namun dia lebih sedikt dinamis dan menyerang. Namun menurut saya, James mudah untuk masuk ke daerah situ,” jelas Faustino Asprilla.

James Rodriguez Seharusnya Bertahan di Bayern Munchen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top