James Rodriguez Kesal Dituding Tak Profesional

James Rodriguez Kesal Dituding Tak Profesional

Masalah profesionalitas yang membuat James Rodriguez jarang diturunkan. Hal tersebut merupakan sebuah dugaan belakangan ini. Namun sang pemain mengatakan tidak senang dengan tudingan tersebut.

Seperti diketahui, musim ini James Rodriguez jarang sekali tampil. Bahkan kesempatannya uuntuk berkembang menjadi cukup terbatas. Pada musim ini, ia tampil sebanyak 14 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, ia mencetak 1 gol dan 1 assist.

Parahnya, ia hampir jarang menjadi pemain starter. Bahkan sejak Oktober 2019, sang pemain belum pernah bermain menjadi starter. Kemudian catatan buruknya tersebut berkhir beberapa waktu lalu. Ketika itu Madrid berhadapan dengan Valencia di kompetisi La Liga.

Pada pertandingan tersebut, pemain asal Kolombia tidak tampil 90 menit penuh. Pada menit 78, sang pemain kemudian digantikan oleh Marco Asensio. Bahkan ada yang aneh pada dirinya dalam pertandingan itu. Mantan pemain AS Monaco tersebut posisinya kerap diubah oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

James Rodriguez Marah

Muncul dugaan terkait dengan kurangnya menit bermain James Rodriguez. Hal tersebut diungkapkan oleh banyak publik yang melihat perkembangan sang pemain. Menurut mereka, hal tersebut tejadi dikarenakan profesionalitas sang pemain.

Mendengar kabar tersebut, pemain berusia 28 tahun tersebut nampak naik pitam. Ia mengatakan bahwa semua itu bohong. Semua yang berkaitkan dengannya sama sekali tidak benar.

James Rodriguez Kesal Dituding Tak Profesional

“Terdapat sangat banyak hal yang dikaiatkan mengenai saya. Bahkan hampir semuannya merupakan sebuah kebohongan,” buka James Rodriguez ketika diwawancarai oleh Gol Caracol.

“Kemudian terdapat satu hal yang sangat mengganggu saya. Hal tersebut adalah profesionalitas saya yang diragukan. Saya sama sekali tidak menerima itu. Saya sangat profesional. Itulah mengapa saya masih berada di tempat yang saat ini,” imbuh James Rodriguez.

Terus Berlatih Keras

Sementara itu, sang pemain mengaku terus berlatih keras. Hal itu ia lakukan demi bisa memberikan yang terbaik. Ia mengatakan sudah membuktikannya ketika berlatih atau bertanding. Tujuannya adalah bukan lain untuk meningkatkan kualitas diri.

“Orang yang berada di dekat saya paham tentang hal itu. Mereka yang bekerja dengan saya tahu apa yang saya bicarakan.”

“Saya ingin mengurusi diri saya sendiri. Saya telah berlatih setiap hari dalam kehidupan saya. Saya selalu ingin terus berkembang,” jelas James Rodriguez.

Sedangkan dengan masa depan sang pemain sendiri tengah dipertanyakan. Sebab, ia disebut masuk dalam daftar jual Real Madrid pada musim panas ini.

James Rodriguez Kesal Dituding Tak Profesional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top