James Rodriguez Berkomentar Tentang Karirnya

James Rodriguez Berkomentar Tentang Karirnya

Beberapa waktu lalu, James Rodriguez menuturkan sebuah kisahnya. Sang pemain mengatakan bahwa seharusnya ia tidak berada di Real Madrid pada musim 2019/2020.

Seperti diketahui, James Rodriguez baru sama kembali ke Real Madrid pada musim lalu. Sebelumnya, sang pemain merantau ke Bayern Munchen selama dua musim.

Kemudian setelah itu muncul kabar bahwa sang pemain akan pindah. Hal tersebut terjadi pada musim lalu atau setelah kembali dari Bayern Munchen. Namun Zinedine Zidane berubah pikiran.

Pelatih asal Prancis tersebut mempertahankan gelandang asal Kolombia tersebut. Sang pelatih ingin melihat perkembangan dan kemamuan pada musim ini. Setelah itu, sang pemain tampil cukup apik musim ini.

Hampir Pindah Sejak Musim Lalu

Namun James Rodriguez memiliki cerita sendiri. Sang pemain mengatakan bahwa seharusnya ia pindah klub pada musim lalu.

“Ya, kabar itu memang benar,” buka James Rodriguez kepada Gol Caracol.

Sang pemain menambahkan bahwa seharusnya ia gabung dengan salah satu klub La Liga. Akan tetapi, Real Madrid tidak ingin sang pemain hengkang. Mereka menolak transfer sang pemain tersebut. Selain itu, sang pemain juga enggan untuk menyebut klub yang berminat kepadanya.

“Ketika itu, saya mendapat tawaran yang bagus dari salah satu klub Spanyol. Akan tetapi, Real Madrid memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Saya enggan untuk mengungkapkan nama klubnya,” imbuh James Rodriguez.

James Rodriguez Berkomentar Tentang Karirnya

“Bahkan ketika itu transfer tersebut hampir kelas. Namun mereka tidak mengizinkan saya untuk gabung dengan klub itu. Mereka ingin saya bergabung dengan klub lain.”

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku bahwa sebenarnya mendapat banyak tawaran. Akan tetapi, ia tidak yakin dengan tawaran-tawaran yang lain. Maka dari itu, sang pemain memutuskan untuk bertahan di Real Madrid.

Banyak Tawaran

“Saya sempat mendapat tawaran dari Italia. Namun tawaran mereka tidak bisa meyakinkan saya. Saya merasa tidak yakin dengan tawaran tersebut.”

“Agen saya, Jorge Mendes mengunkapkan semua proses transfer saya. Ia mengatakan ada tawaran dari China. Namun saya tidak ingin pergi. Saya tidak ingin pergi ke sana. Sebab saya tahu bahwa saya masih bisa bermain di Eropa,” jelas James Rodriguez.

Sementara itu, mantan pemain AS Monaco tersebut dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas nanti.

Sebab, belakangan ini sang pemain tidak masuk dalam rencana skuat Zinedine Zidane pada musim depan. Selain itu, kontrak James Rodriguez juga akan berakhir pada tahun 2021.

James Rodriguez Berkomentar Tentang Karirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top