James Dijadwalkan Kembali di Laga Kontra Man United

James Dijadwalkan Kembali di Laga Kontra Man United

Harapan fans Man United untuk melihat Everton turun tanpa kekuatan penuh, sepertinya tidak akan terpenuhi. Seperti diketahui, kedua tim akan bertemu di pekan ke-8 Premier League 2020/21 nanti. Suntikan moril justru didapat oleh Everton, yang dikabarkan akan bisa menurunkan gelandang andalan mereka, James Rodriguez. Sebelumnya, pemain 29 tahun tersebut absen di laga kontra Newcastle United pekan lalu akibat cedera ringan.

Namun, kini dilansir oleh The Liverpool Echo , James diklaim sudah hampir sepenuhnya pulih dan punya kans besar bermain melawan Setan Merah. Kabar ini tentunya mendapat sambutan baik dari sang manajer, Carlo Ancelotti. Selain perannya yang krusial, Ancelotti dipastikan tidak bisa menurunkan penyerang asal Brasil, Richarlison yang masih menjalani sanksi larangan tanding tiga laga.

Tidak berlebihan jika James diharapkan dapat bermain oleh para fans The Toffees. Meskipun baru datang dari Real Madrid di musim panas 2020 silam, pemain asal Kolombia tersebut langsung menjadi bagian penting klub asal Merseyside tersebut. Dia tampil di enam dari tujuh laga Premier League musim ini, dengan torehan tiga gol dan empat assist. Everton juga baru satu kali kalah ketika James bermain.

Laga akhir pekan nanti dipastikan akan seru, karena kedua tim dituntut untuk menang guna memperbaiki posisi masing-masing. Jika Everton ingin menusuk kembali ke puncak klasemen dari posisi ke-4, Man United lebih kritis lagi. Mereka masih berada di posisi ke-15, dan hasil selain kemenangan berpotensi mengakhiri masa jabatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top