BerandaLiga InggrisJadwal 2021/22 Dirilis, Manchester City Hadapi Lawan Berat

Jadwal 2021/22 Dirilis, Manchester City Hadapi Lawan Berat

Manchester City langsung menghadapi lawan relatif berat di pekan pertama kompetisi Liga Inggris musim 2021/22, merujuk pada jadwal yang dirilis hari ini.

Adalah Tottenham Hotspur yang akan menjadi ujian pertama sang juara bertahan Manchester City di musim depan, dengan laga akan dilangsungkan di markas Spurs pada 14 Agustus.

Di pekan pertama lainnya, runner up Manchester United akan menjamu Leeds United di Old Trafford, sementara penghuni peringkat tiga klasemen Liga Inggris musim lalu, Liverpool, akan berhadapan dengan tim promosi Norwich City di Carrow Road. Chelsea akan melakoni laga derby melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, sedangkan Arsenal meladeni pemenang play-off, Brentford.

Di pekan berikutnya, kembali terjadi derby London, yaitu antara Arsenal dan Chelsea berhadapan satu sama lain di Emirates Stadium. Setelahnya Arsenal akan menghadapi Manchester City pada 28 Agustus, sementara Chelsea dijamu Liverpool di Anfield.

Untuk derby Manchester, duel pertama terjadi di Old Trafford pada 6 November, sedangkan laga balasan di Liga Inggris dilangsungkan pada 5 Maret 2022. Untuk bisa melihat lebih jelas, lihat jadwal lengkap Liga Inggris 2021/22 di sini.

Jadwal 2021/22 Dirilis, Manchester City Hadapi Lawan Berat
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini