Jadon Sancho, Mungkinkan Kembali ke Manchester City ?

Jadon Sancho, Mungkinkan Kembali ke Manchester City ?

Ancaman besar tengah menunggu Manchester United di depan mata. Hal tersebut dikarenaka rival sekota mereka, Manchester City tengah memantau Jadon Sancho. Bahkan memasukkan sang pemain ke dalam daftar belanja klub.

Seperti diketahui, Jadon Sancho merupakan salah saku bakat muda di Budndesliga. Ia menjadi pemain andalan di Borussia Dortmund musim ini. Sang pemain berhasil membuktikannya dengan sejumlah catatan. Salah satunya 20 gol 20 assist di semua kompetisi sepanjang musim 2019/2020.

Penampilan sang pemain tersebut membuat sejumlah klub membicarakannya. Tidak sedikit dari mereka yang menaruh hati pada sang pemain.

Man Utd vs Man City

Salah satunya adalah Manchester United. Klub Premier League tersebut jatuh hati kepada pemain berusia 20 tahun itu. Sehingga, mereka ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musm panas nanti.

Namun terdapat sebuah masalah yang menanti Manchester United. Hal tersebut diungkap oleh The Express. Laporan tersebut mengabarkan terkait halangan mendatangkan sang pemain. Sebab, Manchester City tengah tertarik mendatangkan sang pemain.

Laporan tersebut menambahkan alasan Man City menginginkan sang pemain. Mereka disebut tengah membutukan sayap baru di musim depan. Hal tersebut dikarenakan mereka baru saja kehilangan Leroy Sane. Sang pemain memutuskan hengkang dari Etihad Stadium. Kemudian gabung dengan Bayern Munchen.

Hal tersebut yang membuat Pep Guardiola berpikir mencari solusi. Lalu Jadon Sancho dinilai sebagai alternatif yang sempurna pengganti Leroy Sane.

Jadon Sancho, Mungkinkan Kembali ke Manchester City ?

Selain itu, upaya Manchester City juga tidak main-main. Sebab mereka tahu bahwa peluang untuk mendatangkan sang pemain masih terbuka. Mereka bakal merealisasikan transfer tersebut pada musim panas mendatang.

Harga Tinggi Jadon Sancho

Sementara itu, Manchester United sudah lama dikabarkan menego Dortmund pada transfer Jadon Sancho. Namun hingga saat ini, belum ada yang membuat Dortmund yakin terhadap mahar transfer tersebut.

Selain itu, pihak MU nampak maju mundur untuk mendatangkan sang pemain. Mereka masih ragu melepas dana besar untuk memboyong pemain asal Inggris tersebut.

Dortmund mematok harga tinggi pada Jadon Sancho. Sang pemain dibanderol sebesar 120 juta euro. Apabila Manchester City bisa menebusnya, maka sang pemain akan menjadi bagian dari City.

Sebenarnya, Manchester City bukan tempat yang asing bagi Jadon Sancho. Sebab ia sudah bersama klub tersebut sejak lama. Sang pemain sempat menimba ilmu di akademi City. Ia bersama akademi City selama bertahun-tahun. Sebelum pada akhirnya terbang ke Dortmund pada tahun 2017 lalu.

Jadon Sancho, Mungkinkan Kembali ke Manchester City ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top