Jadon Sancho Jadi Target Utama Man United Musim Depan

Jadon Sancho Jadi Target Utama Man United Musim Depan

Rumor terkait kepindahan Jadon Sancho kembali ke Premier League terus bergulir setiap musimnya. Pemain Timnas Inggris tersebut terus dikaitkan dengan kepulangan ke Premier League dengan Man United menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Laporan terkini dari Eurosport, kubu Man United dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta pound untuk memuluskan transfer pemain Timnas Inggris tersebut. Hal ini cukup mengejutkan karena di musim panas 2020 silam pihak Dortmund tidak mau menerima tawaran di bawah 100 juta pound. Kondisi finansial klub yang terpukul akibat pandemi COVID-19 membuat raksasa Bundesliga tersebut siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk Sancho.

Jika Dortmund setuju, Man United jelas sangat diuntungkan. Selain usia Sancho yang masih muda (20 tahun), kontrak sang pemain di Signal Iduna Park sendiri sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Sejak bergabung dengan Dortmund dari Man City pada musim panas 2017 silam, Sancho sudah tampil di 125 laga untuk Die Borussen dengan torehan 42 gol dan 57 assist, termasuk delapan gol dan 13 assist dari 26 penampilan di musim 2020/21 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top