Jadon Sancho Ingin ke Liverpool, MU ?

Jadon Sancho Ingin ke Liverpool, MU ?

Belakangan ini, muncul sebuah kabar yang mengejutkan datang dari Jadon Sancho. Sang pemain dikabarkan tengah didekati oleh Manchester United. Namun sang pemain disebut ingin gabung dengan Liverpool dibanding MU pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Jadon Sancho menjadi salah satu pemain terbaik di Bundesliga. Hal tersebut membuat sang pemain menjadi salah satu properti panas pada bursa transfer. Hal tersebut dibuktikan dengan penampilan sang pemain yang sangat hebat.

Pada musim ini, ia berhasil mencetak 20 gol dan 20 assist bersama Dortmund di semua kompetisi. Kemudian banyak klub top Eropa yang ingin mendatangkan sang pemain. Namanya tidak pernah sepi dari peminat.

Lebih Pilih Liverpool

Selama ini, masih ada Manchester United yang paling terdepan. Mereka ingin mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Bahkan mereka dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan pihak Dortmund. Mereka ingin segera transfer ini segera rampung.

Rumor ini kemudian diungkap oleh media asal Jerman, Kicker. Laporan tersebut memiliki informasi lain terkait transfer ini. Kabar tersebut mengklaim apabila Jadon Sancho lebih tertarik datang ke Liverpool pada musim depan. Dibandingkan dengan bergabung di Manchester United.

Sang pemain sendiri memang memiliki rasa kagum kepada Liverpool. Maka dari itu, ia ingin terbang ke klub bermarkas di Anfield tersebut. Selain itu, sang pemain juga memiliki alasan lain memilih Liverpool.

Jadon Sancho Ingin ke Liverpool, MU ?

Liverpool Lebih Menjanjikan

Pemain asal Inggris tersebut juga yakin dengan proyek yang dimiliki Liverpool sangat menjanjikan.  Hal tersebut dibuktikan oleh Liverpool sejak musim lalu. Mereka berhasil meraih banyak trofi.

Bahkan Jadon Sancho sendiri juga yakin dengan tangan dingin Jurgen Klopp. Sang pelatih disebut bisa membuatnya menjadi lebih baik. Maka dari itu, ia ingin menjadi bagian dari Liverpool.

Sementara itu, nampaknya transfer Jadon Sancho ke Liverpool tidak akan terwujud. Sebab, Liverpool tidak berniat untuk mendatangkan sang pemain. Memang mereka tengah mencari winger baru. Namun mereka menilai sang pemain masih sangat mahal. Sehingga, mereka tidak mampu menebusnya pada musim panas nanti.

Pihak Borussia Dortmund membanderolnya sebesar 120 juta euro. Hal tersebut membuat Liverpool tak sanggup untuk menebus transfer tersebut.

Sedangkan dengan Manchster United, mereka masih terus melakukan negosiasi. Tak hentinya MU meminta untuk menurunkan harga jual Jadon Sancho. Pihak MU berharap supaya sang pemain dilepas sebesar 80 juta pounds. Supaya bisa ditebus pada musim panas mendatang.

Jadon Sancho Ingin ke Liverpool, MU ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top