Jadon Sancho Hanya Main 12 Menit, Pikirkan MU ?

Jadon Sancho Hanya Main 12 Menit, Pikirkan MU ?

Beberapa waktu lalu, Jadon Sancho dikabarkan hanya bermain selama 12 menit saja. Hal tersebut ketika Borussia Dortmund mengalahkan RB Leizig. Muncul dugaan bahwa sang pemain tengah dikaitkan dengan Manchester United.

Seperti diketahui, Borussia Dortmund berhadapan dengan RB Leipzig pada Sabtu (20/6). Pada pertandingan tersebut Dortmund berhasil menang dengan skor 2-0.

Kemudian terdapat hal yang menarik, Dortmund malah menurunkan para pemain muda. Pemain tersebut adalah Matei Morey dan Giovanni Reyna. Kedua pemain tersebut masuk pada starting XI Dortmund.

Hal tersebut membuat nama Jadon Sancho disangkut pautkan dengan kondisi itu. Sebab muncul dugaan bahwa sang pemain tidak akan fokus jika diturunkan pada laga itu. Bahkan sang pemain tidak bisa tampil maksimal pada sisa Bundesliga musim ini.

Terus Digosipkan ke MU

Bahkan Borussia Dortmund hanya menyisakan satu pertandingan saja. Namun kabar tentang sang pemain masih saja bermunculan. Selain itu, sang pemain sendiri juga memikirkan potensi untuk hengkang dari Borussia Dortmund.

Kemudian salah satu klub yang paling gencar dikaitkan dengannya adalah Manchester United. Pemain berusia 20 tahun tersebut dinilai sudah memikirkan peluang untuk gabung dengan MU.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan kelakuan Jadon Sancho. Aktivitas media sosial sang pemain tengah menjadi bahan spekulasi masa depannya. Sang pemain diketahui memberi ‘like’ pada sebuah cuitan yang menyatakan apabila dirinya dicadangkan karena benak pikirannya sudah di MU.

Jadon Sancho Hanya Main 12 Menit, Pikirkan MU ?

Sebab sejak musim lalu memang sang pemain terus dikaitkan dengan Manchester United. Kemudian menjelang bursa transfer kali ini, kabarnya semakin mencuat saja.

Pemain asal Inggris tersebut sempat membuka diri untuk kembali ke negara asalnya. Dia ingin mengembangkan karir dan bermain di Premier League. Salah satu tempat yang kemungkinan akan ia tuju adalah MU.

Tepis Kabar Pencadangan Jadon Sancho

Sementara itu, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc ikut berkomentar. Ia menepis kabar bahwa sang pemain dicadangkan karena kabar transfer ke Manchester United.  Menurutnya, sang pemain ketika itu hanya kelelahan saja.

“Kami memiliki banyak pemain cedera dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan kami tidak bisa merotasi pemain seperti tim yang lain,” buka Michael Zorc yang dilansir dari Metro.

“Jadon Sancho Hanya kelelahan saja. Sebab, sebelum pertandingan ia sempat berbicang kepada pelatih. Ia mengaatakan tidak memiliki tenaga untuk bermain selama 90 menit. Kemudian anda bisa melihat dia pada pertandingan tersebut,” jelas Michael Zorc.

Jadon Sancho Hanya Main 12 Menit, Pikirkan MU ?
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top