Jadon Sancho Capai Kesepakatan Personal dengan United

Jadon Sancho Capai Kesepakatan Personal dengan United

Belakangan ini, Jadon Sancho disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester United. Klub tersebut memberi sebuah tawaran yang menggiurkan bagi sang pemain. Ia akan digaji cukup besar oleh MU.

Seperti diketahui, pada 2017 lalu Jadon Sancho berlabuh di Borussia Dortmund. Raksasa Bundesliga tersebut mendatangkannya dari Manchester City dengan sebesar 8,7 juta euro.

Sejak kedatangannya, sang pemain langsung memikat perhatian banyak publik. Ia langsung mendapat tempat utama di skuat Dortmund. Sang pemain berhasil mencatatkan 12 pertandingan pada musim 2017 itu.

Tidak berhenti sampai di situ, sang pemain kembali unjuk gigi pada musim 2018/2019. Kemampuan dan kualitasnya membuat publik Jerman kagum. Bahkan ia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Bundesliga. Ketika itu, ia mencetak 12 gol dan 14 assist.

Seiring berjalannya waktu, penampilannya semakin berkembang. Pada musim ini, ia menjadi sorotan banyak klub top Eropa. Hal tersebut dikarenakan sang pemain berhasil mencetak 17 gol dan 16 assist.

Dilirik Manchester United

Catatanya tersebut membuat sejumlah klub ingin meminangnya. Salah satunya Manchester United. Klub tersebut telah membidik sang pemain sejak Januari 2020 lalu.

Pakar transfer, Ia McGarry ikut berkomentar terkait rumor transfer pemain berusia 20 tahun tersebut. Menurutnya, sang pemain sudah mencapai kesepakatan personal dengan MU.

“Ini merupakan pemahaman kami, bahwa Jadon Sancho telah sepakat secar prinsip dengan Manchester United dan kontrak selama lima tahun. Itu terjadi dalam dua minggu terakhir,” buka Ian McGarry yang dilansir dari Sportsmole.

Jadon Sancho Capai Kesepakatan Personal dengan United

“Pihak MU akan membayarnya sebesar 140 ribu pounds pada awal pekan. Kemudian akan meningkat menjadi 200 ribu pounds per pekan dalam kesepakatan tersebut,” imbuh Ian McGarry.

Ia menambahkan apabila agen Jadon Sancho sudah mengatur semuannya. Termasuk kesepakatan antara Dortmund dengan United.

Urusan Belum Selesai

Sebelumnya, sang agen baru saja merampungkan kontrak Bukayo Saka bersama Arsenal. Kini, ganti Jadon Sancho yang akan agen tangani.

“Dia berharap agar United setuju dengan harga yang dipatok Borussia Dortmund.”

Sementara itu, Ian mengatakan bahwa terdapat sebuah masalah pada transfer Jadon Sancho. Pihak Dortmund memberi harga yang besar pada sang pemain. Pemain asal Inggris tersebut dibandero sebesar 100 juta pounds. Padahal, United menginginkan diskon hingga 50 persen.

“Manchester United sedikit kuat dalam briefing pekan ini. Sebab mereka tidak akan membayar lebih dari 50 juta pounds pada transfer Jadon Sancho. Padahal, harga tersebut setengah dari harga Jadon Sancho asli di Dortmund,” jelas Ian McGarry.

Jadon Sancho Capai Kesepakatan Personal dengan United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top