Jadon Sancho Buka Suara Terkait Masa Depannya

Jadon Sancho Buka Suara Terkait Masa Depannya

Belakangan ini, Manchester United mendapat kabar gembira. Sebab, Jadon Sancho dikabarkan tengah membuka diri terbang ke Inggris. Bahkan, ia sudah buka suara terkait dengan masa depanya.

Sepert diketahui, Jadon Sancho merupakan properti pada musim panas mendatang. Sebab, sang pemain memiliki penampilan yang sangat baik pada musim ini.

Kemudian, hal tersebut membuat sang pemain kerap dikaitkan dengan Manchester United. Pasalnya, nama sang pemain memang sejak lama dikaitkan dengannya. Hal tersebut dikarenakan pihak MU melihat penampilan sang pemain bersama Borussia Dortmund selama 2 musim.

Bahkan, rumor tersebut semakin menjadi-jadi. Pemain asal Inggris tersebut dikabarkan sudah sepakat untuk gabung dengan ke klub berjuluk The Red Devils tersebut. Selain itu, saat ini pihak MU hanya menunggu kesepakatan dengan Dortmund. Salah satunya adalah mahar transfer sang pemain.

Kata Jadon Sancho

Setelah itu, sang pemain sempat menjawab rumor tersebut. Namun sang  pemain masih enggan untuk menyebutkan masa depannya.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan mengenai hal itu,” buka Jadon Sancho kepada World Soccer Magazine.

Mantan pemain Manchester City tersebut memilih menjawab pertanyaan tersebut secara diplomatis. Ia mengatakan bahwa semua hal bisa terjadi pada masa depan. Maka dari itu, tidak menutup kemungkinan apabila sang pemain pindah ke MU.

“Saya rasa cukup sulit untuk mengatakan apan yang terjadi di masa depan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Sehingga, kita akan lihat saja nanti,” jelas Jadon Sancho.

Jadon Sancho Buka Suara Terkait Masa Depannya

Sementara itu, masa depan sang pemain juga sempat terombang-ambing. Hal tersebut dikarenakan kesepakatan kedua pihak masih belum rampung. Salah satunya dikarenakan mahar sang pemain.

Harga Mahal

Jadon Sancho memiliki harga yang sangat mahal. Pihak Borussia Dortmund membanderol sang pemain sebesar 120 juta euro. Kemudian pihak MU merasa kesulitan untuk menego mahar tersebut. Lalu dengan Dortmund, mereka tidak ingin menurunkan harganya.

Sedangkan dengan pihak MU, mereka terus menuntut untuk menurunkan harga sang pemain. Sebab, mereka hanya bersedia membayar separuh dari harga tersebut. Hal tersebut yang membuat negosiasi kedua klub semakin rumit. Sehingga membuat masa depan sang pemain terus terombang-ambing.

Pada musim ini, Jadon Sancho tampil sangat menawan. Selama di Borussia Dortmund, ia menjadi andalan di lini serang. Sang pemain pada musim ini tampil sebanyak 44 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, sang pemain mencetak 20 gol dan 20 assist.

Jadon Sancho Buka Suara Terkait Masa Depannya
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top