Jadon Sancho Ajukan Permintaan Transfer

Jadon Sancho Ajukan Permintaan Transfer

Kabar terkait masa depan Jadon Sancho sama sekali belum habis. Bahkan belakangan ini, Jadon Sancho disebut meminta untuk dijual pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, Jadon Sancho merupakan salah satu properti panas pada bursa transfer. Namanya selalu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Kemudian Manchester United dinilai paling dekat dengan sang pemain.

Mereka menginginkan sang pemain untuk menjadi rencana musim depan. Sang pemain akan diproyeksikan untuk mempertajam lini depan. Lalu membuat Manchester United kembali ke level kompetitif musim depan.

Namun Borussia Dortmund kerap menghalangi jalan sang pemain ke MU. Bahkan harga yang Dortmund patok sangatlah tinggi. Hal tersebut membuat MU mundur dikarenakan tidak memiliki banyak uang. Padahal, sang pemain dan pihak MU sudah sepakat secara personal.

Upaya Jadon Sancho

Akan tetapi, Jadon Sancho tidak tinggal diam. Sang pemain akan berupaya untuk bisa dilepas pada msim mendatang.

“Sebuah hal yang rumit apabila ada skenario seperti ini. Pemain sudah mencapai kesepakatan dengan klub. Maka itu menjadi indikasi apabila pemain itu sudah memiliki hasrat untuk pergi dari klubnya saat ini. Kemudian bergabung dengan klub yang disepakati,” buka pakar transfer, Ian McGarry kepada Transfer Windows Podcast.

Ia menambahkan apabila pemain berusia 20 tahun tersebut ngebet untuk hengkang dari Dortmund. Setelah itu gabung dengan Manchester United. Maka dari itu, sang pemain memiliki cara agar segera pindah. Salah satunya dengan mendesak klub untuk menjualnya.

Jadon Sancho Ajukan Permintaan Transfer

“Situasi yang menguntungkan bagi United. Sebab mereka terbantu karena sang pemain yang memaksa agar klub menjualnya,” imbuh Ian McGarry.

“Ia bisa saja berkata ‘Saya ingin pergi. Saya tahu apa yang saya inginkan dan saya tahu apa yang saya perbuat. Jika ada yang menghalangi kepergian saya, maka saya akan memberontak, termasuk dengan anda’.”

Sumber Masalah

Sementara itu, Ian McGarry yakin apabila transfer Jadon Sancho bakal terealisasi pada musim panas nanti. Sebab, ia sudah melihat pemainnya melakukan pemberontakan pada Dortmund. Supaya bisa dijual pada musim depan.

“Pada musim ini, dia sudah membuat tiga masalah dengan kelakukannya yang kerap melanggar aturan.”

“Kita tahu bahwa bahwa Dortmund sering berkata Jadon Sancho membuat masalah pada musim ini. Hal itu disebabkan oleh masa depannya. Situasi tersebut terjadi karena adanya Manchester United yang tertarik padanya,” jelas Ian McGarry.

Sedangkan dengan harga Jadon Sancho tergolong sangat mahal. Sebab pihak Dortmund membanderolnya sebesar 120 juta euro pada musim panas nanti.

Jadon Sancho Ajukan Permintaan Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top