BerandaLiga InggrisJadi Buruan Tim Inggris,Napoli Tak Turunkan Harga Koulibaly

Jadi Buruan Tim Inggris,Napoli Tak Turunkan Harga Koulibaly

Klub papan atas Liga Inggris seperti Manchester United dan Liverpool harus menyiapkan kocek yang lumayan tebal musim depan. Hal itu merujuk dalam rencana mereka untuk mendapatkan tanda tangan Kalidou Koulibaly. Napoli sebagai pemilik sang pemain dikabarkan tidak mau sedikitpun mengurangi harga jual sang pemain pada bursat transfer musim depan.

Seperti diketahui Koulibaly punya reputasi yang mentereng di pentas Liga Italia. Dalam empat musim belakangan, dia disebut-sebut sebagai salah satu palang pintu terbaik di pentas Liga Serie A. Pasalnya, memang performa yang begtu cemerlang di jantung pertahanan Napoli. Dengan penampilannya yang bagus itu, wajar jika ada banyak klub yang berminat untuk mendapatkan servisnya.

Beberapa klub peminatnya tidak lain yaitu Manchester United dan Liverpool. Kedua klub papan atas Liga Inggris itu dikabarkan ingin mendatangkannya pada musim depan. beberapa media-media ternama mengatakan jika Napoli siap melepas pemain belakang andalannya ke dua klub papan atas Inggris itu. Akan tetapi, mereka ingin meminta tebusan penuh untuk pemain belakangnya. Ikuti perkembangan transfer Koulibaly selengkapnya berikut ini.

Rombak Skuad

Masih menurut sumber yang sama, Napoli telah memasukkan Koulibaly dalam daftar pemain yang akan dilepas. Klub asal kota Naples itu dikabarkan terpaksa melepas defender andalannya pada musim depan. Karena, memang mereka berencana untuk meremajakan skuad mereka pada bursa transfer musim mendatang.

Untuk merekrut pemain-pemain yang menjadi target mereka, Napoli perlu modal yang lumayan banyak. Dengan begitu, mereka memutuskan untuk melepas Koulibaly, salah satu skuad termahal mereka sejauh ini.

Tak Diskon Sepeserpun

Beberapa media juga mengatakan jika Napoli sudah melakukan kontak dengan Manchester United dan Liverpool menganai transfer Koulibaly. Klub berjuluk Il Partenopei memberitahukan jika mereka siap melego pemain belakang tim nasional Senegal itu. Akan tetapi, mereka meminta tebusan penuh senilai 110 juta Euro pada bursa transfer musim depan.

Napoli dikabarkan tidak bakal memberikan diskon sepeserpun untuk pemain belakang andalannya. Apabila kedua tim peminat tidak mau menebus klausul pelepasannya, maka Koulibaly bakal tetap dipertahankan musim mendatang. Menurut rumor yang berhembus, kedua kesebelan kemungkinan besar tidak melanjutkan perburuan Koulibaly.

Pasalnya, kondisi finansial kedua klub disebut-sebut tidak memungkinkan untuk menebus banderol pemain senbesar 100 juta Euro pada musim depan. Karena kondisi finansial mereka belum stabil, lantaran terkena dampak virus covid 19.

Jadi Buruan Tim Inggris,Napoli Tak Turunkan Harga Koulibaly
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini