Jack Grealish Berencana Tinggalkan Aston Villa

Jack Grealish Berencana Tinggalkan Aston Villa

Belakangan ini, Jack Grealish disebut memiliki keputusan terkait masa depannya. Sang pemain tengah diincar oleh raksasa Premier League, Manchester United. Hal tersebut membuat sang pemain dikabarkan ingin pindah.

Seperti diketahui, Jack Grealish merupakan pemain terbaik di Premier League. Selain itu, ia juga menjadi andalan di klub Aston Villa. Hal tersebut ia buktikan dalam beberapa musim terakhir.

Sang pemain memiliki kontribusi yang sangat besar. Sebab, sang pemain memiliki kreativitas dan kemampuan yang sangat menawan. Hal tersebut yang membuatnya menjadi pemain terbaik di Inggris.

Kemudian pemain berusia 24 tahun tersebut dikabarkan ingin hangkang. Ia ingin pergi dari Aston Villa pada musim panas mendatang. Hal tersebut dikarenakan sang pemain diincar oleh banyak klub. Salah satunya adalah raksasa Premier League, Manchester United.

Jack Grealish Memiliki Masa Depan Sendiri

Situasi tersebut lalu diungkap oleh The Athletic. Laporan itu mengklaim bahwa sang pemain memiliki keputusan sendiri terkait masa depannya. Namun yang jelas, ia dikabarkan akan meninggalkan klubnya pada musim panas mendatang.

Bahkan informasi itu menyebutkan apabila Jack Grealish sudah mantap. Ia akan meninggalkan klub Aston Villa.

Sebelumnya, sang pemain disebut akan bertahan di Aston Villa. Namun hal tersebut akan terealisasi apabila keinginanya terpenuhi. Sang pemain bertahan apabila klubnya selamat dari zona degradasi pada musim ini.

Meski demikian, sang pemain akan tetap hengkang dari Villa Park. Kendati klubnya tersebut tetap bermain di kompetisi teratas di Inggris pada musim depan.

Jack Grealish Berencana Tinggalkan Aston Villa

Sedangkan dengan pemain asal Inggris tersebut tidak ingin egois. Ia tidak inin memikirkan masa depannya untuk satu bulan ke depan. Ia masih akan fokus pada klub yang dibela saat ini.

Jack Grealish akan sepenuhnya membantu Aston Villa lolos dari jurang degradasi. Hal tersebut ia lakukan bukan tanpa sebab. Sang pemain ingin klubnya kembali ke tempat semula. Kemudian saat ia pindah, sang pemain bisa memberi ingatan yang bagus pada tim masa kecilnya tersebut.

Keinginan Aston Villa

Baru setelah itu, sang pemain akan membuka diri dengan masa depannya. Sang pemain akan mulai bicara dengan sejumlah klub peminat setelah kompetisi Premier League berakhir.

Sementara itu, pihak Aston Villa sebenarnya tidak ingin kehilangan sang pemain. Namun mereka siap melepas Jack Grealish pada musim panas nanti dengan harga yang sangat mahal.

Sang pemain dibanderol sebesar 80 juta euro. Mereka tidak akan memberi diskon sedikit pun kepada tim yang berminat kepadanya.

Jack Grealish Berencana Tinggalkan Aston Villa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top