Jack Brown Nikmati Perannya sebagai Penyerang

Jack Brown Nikmati Perannya sebagai Penyerang

Nyamannya Jack Brown bermain sebagai penyerang di Timnas Indonesia U19. Padahal, itu bukanlah posisi aslinya yang sebagai gelandang serang.

Tidak ada masalah dalam diri Brown dengan posisi barunya itu. Bahkan selama menjalankan TC di Kroasia, Brown merupakan pemain yang menonjol.

Ia bersama dengan Witan Sulaiman, menjadi pencetak gol terbanyak selama TC di Kroasia. Baik Witan dan Brown sama-sama mencetak tiga gol. Menariknya, Jack Brown pada awal-awal TC mendapat cedera dan bukan pilihan utama dari Shin Tae-yong.

“Saya pernah bermain sebagai penyerang, tapi posisi saya biasanya gelandang serang,” ujar Jack Brown saat ditanya awak media, beberapa waktu lalu.

Jack Brown juga mengatakan kunci keberhasilannya di Timnas Indonesia. Dengan mengikuti instruksi Shin Tae-yong, Jack Brown menjelman menjadi pemain yang tokcer dalam hal membobol gawan lawan.

“Saya juga percaya proses. Saya ikuti apa yang coach Shin mau dan di latihan saya kerja keras dan percaya diri,” tukas pemain yang pernah membela Lincoln City itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top