Jack Brown Mencari Tawaran Klub Baru

Jack Brown Mencari Tawaran Klub Baru

Bintang muda Timnas Indonesia U19, Jack Brown tampaknya bakal mencari klub baru karena klubnya saat ini, Lincoln City, tidak memiliki tim U20.

Saat ini, Jack Brown memasuki usia 19 tahun dan harus bermain di level U20 ataupun senior. Sayang, Lincoln City tidak memiliki klub U20 seperti halnya tim-tim Premier League.

Kabarnya Jack Brown sudah mendapatkan opsi dari Lincoln City yang menawarkannya bermain di tim senior tapi tidak memberikan jaminan jam terbang yang cukup. Jelas saja penawaran itu jelas belum memikat hati Jack Brown karena tidak ada kepastian bermain sebagai pemain inti.

Dengan alasan tersebut, Jack Brown kemungkinan melepas penawaran Lincoln City. Jack Brown membutuhkan klub dengan atmosfer pertandingan yang intens. Hal ini untuk menjaga performanya jika dipanggil kembali ke Timnas Indonesia U19.

“Sampai saat ini belum ada surat resmi dari Lincoln City tentang Jack. Tapi memang di Lincoln City tidak ada U20,” kata Indah Brown, ibunda dari Jack dikutip dari CNN Indonesia.

Sebenarnya saat ini ada beberapa tawaran lain yang datang kepada Jack Brown. Tawaran tersebut berasal dari Inggris dan Eropa, tapi semuanya semuanya hanya sebatas undangan trial saja.

Tawaran tersebut masih ditelaah. Karena saat ini fokus Jack Brown lebih ke Timnas Indonesia U19 dan baru bisa menerima tawaran pada Februari 2021. “Tapi karena Covid-19, semua mundur ke bulan Februari. Jadi Jack mau fokus di Timnas Indonesia U19 dulu,” sebutnya.

Nama Jack Brown saat ini sedang naik daun, setelah bermain apik bersama Timnas Indonesia U19 di Kroasia. Ia dibawa pelatih Shin Tae-yong ke Kroasia dan mendapatkan jam bermain yang cukup sekaligus total mencetak tiga gol untuk Timnas U19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top