Jack Brown Bicara Peluang Timnas U-19 di Piala Asia U-19

Jack Brown Bicara Peluang Timnas U-19 di Piala Asia U-19

Jack Brown bicara peluang Timnas Indonesia U-19 di turnamen penting, Piala Asia U-19 yang akan digelar pada awal tahun 2021 mendatang. Menurutnya, semua lawan punya kekuatan yang berbeda-beda.

Timnas U-19 sendiri akan memulai turnamen itu di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Iran dan satu negara asal Asia Tenggara yaitu Kamboja. Uzbekistan dan Iran diyakini akan jadi batu sandungan yang cukup besar untuk anak-anak asuh Shin Tae-yong.

Pemain keturunan Inggris itu mengatakan bahwa tiga negara tersebut akan menjadi batu sandungan untuk Timnas U-19, sekalipun Kamboja yang juga berasal dari Asia Tenggara. Dia juga menyebut Iran sebagai salah satu tim terbaik di benua Asia.

“Saya lihat di grup ini semua memiliki kemampuan yang luar biasa. Kita satu grup dengan Uzbekistan, Iran, dan Kamboja. Uzbekistan pasti akan tampil luar biasa karena mereka bermain di kandangnya sendiri,” kata Jack Brown dikutip dari BolaSkor.com.

“Kedua kita melawan Iran. Siapa yang tidak mengetahui Iran, yang salah satu tim terbaik di Asia. Terakhir Kamboja, tim ini tidak boleh diremehkan, karena mereka memiliki semangat yang bagus dan pasti mereka akan mengejutkan,” tambahnya.

Penyerang berusia 19 tahun itu juga meminta nantinya skuat Garuda Muda bermain dengan serius meski sudah dipastikan ikut serta ke Piala Dunia U-20 2021. Piala Asia U-19 memang kerap dijadikan ajang seleksi untuk mewakili Asia di Piala Dunia U-20.

Tapi beruntungnya, Indonesia akan jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, yang berarti kita akan lolos otomatis. Oleh karena itulah PSSI cukup rutin mengirim skuat Timnas Indonesia U-19 berlatih ke luar negeri agar kemampuan meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top