Ivan Perisic Bertahan di Munchen Hingga Agustus 2020

Ivan Perisic Bertahan di Munchen Hingga Agustus 2020

Masa depan Ivan Perisic di Bayern Munchen masih cukup lama. Sebab, pihak Inter Milan telah memperpanjang masa peminjaman sang pemain. Padahal berdasar kontrak, kontrak pinjamannya akan berakhir pada 30 Juni 2020. Akan tetapi, Inter Milan lebih memilih supaya sang pemain tetap dipinjamkan.

Berdasar informasi dari Gianluca Di Marzio, kontrak pinjamannya itu sebenarnya tidak lama. Inter Milan memperpanjang masa pinjamannya selama dua bulan. Atau lebih teapatnya hingga Agustus 2020.

Sudah jelas, keputusan tersebut membuat Bayern Munchen tersenyum. Sebab, sang pemain masih bisa membela Bayern di Liga Champions. Kompetisi tersebut akan kembali dilanjutkan pada Agustus 2020 mendatang.

Liga Champions

Seperti diketahui, saat ini Bayern Munchen sudah berada di babak 16 besar Liga Champions. Mereka mendapat lawan yang berat dari Premier League, Chelsea. Pada leg pertama, mereka berhasil menang dengan skor 0-3. Kemudian pada leg kedua akan dilaksanakan pada 7 atau 8 Agustus mendatang.

Selain itu, UEFA juga memiliki keputusan baru pada Liga Champions musim ini. Pertandingan babak perempat final hingga babak final akan dilaksanakan secara single match. Laga tersebut akan dilaksanakan di Lisbon, Portugal hingga 23 Agustus mendatang.

Ivan Perisic sendiri sebelumnya dipinjamkan ke Bayern Munchen selama satu musim. Ia didatangkan pada musim panas 2019 lalu. Sang pemain menggantikan peran Arjen Robben yang memutuskan pensiun. Hadirnya sang pemain tersebut bisa menambal lubang yang ditinggalkan Robben.

Ivan Perisic Bertahan di Munchen Hingga Agustus 2020

Selama di Bayern, ia kerap menjadi andalan skuat Hansi Flick. Pada musim ini, sang pemain tampil sebanyak 30 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian 22 diantaranya dimainkan di Bundeliga. Sang pemain berhasil mencetak 6 gol.

Perjalanan Ivan Perisic

Pada awalnya, Ivan Perisic sempat diragukan bersama Bayern Munchen. Namun lama-kelamaan gaya bermain sang pemain sudah semakin nyetel dengan Bayern. Selain itu, ia juga memiliki banyak konribusi dengan Bayern. Salah satunya adalah trofi Bundesliga musim ini.

Bundesliga bukanlah tempat yang asing bagi pemain asal Kroasia tesebut. Sebab, ini merupakan kali kedua sang pemain tampil di kompetisi Jerman. Sebelumnya, ia sempat membela Borussia Dortmund pada 2011-2013. Kemudian bermain di Wolfsburg pada 2013-2015.

Sedangkan di Inter Milan, Ivan Perisic memiliki peran yang sangat penting. Namun kehadirannya semakin terpnggirkan dengan kedatangannya Antonio Conte. Hal tersebut membuatnya tersingkirkan dari skuat Inter Milan musim ini. Pada akhirnya, ia rela dilepas ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Ivan Perisic Bertahan di Munchen Hingga Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top