Isco Akhirnya Putuskan Tinggalkan Real Madrid

Isco Akhirnya Putuskan Tinggalkan Real Madrid

Gelandang tak terpakai Real Madrid, Isco, akhirnya mengambil keputusan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, dan akan menerima tawaran yang datang pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Isco memang tidak pernah menjadi pilihan utama bagi pelatih Zinedine Zidane, yang selalu mengandalkan Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric di lini tengahnya, namun keadaan makin berat seiring dengan kemunculan Federico Valverde pada musim lalu, dan Martin Odegaard pada musim ini.

Dari tujuh pertandingan yang dimainkan oleh Los Blancos pada musim ini di La Liga, Isco hanya kebagian pada tiga laga di antaranya, dan itu membuatnya tidak sabar lagi untuk pindah.

Berdasarkan klaim dari Marca, ayah dan agennya telah menyampaikan niatan tersebut kepada pihak manajemen, yang dikabarkan tidak akan menghalangi keinginan sang pemain.

Klub yang dituju oleh Isco bisa jadi adalah Everton, karena dia memiliki hubungan dekat dengan Carlo Ancelotti, yang notabenenya adalah mantan manajer Real Madrid pada periode 2013 hingga 2015 silam.

Ancelotti sebelumnya telah berhasil membangkitkan karier pemain buangan Madrid, yaitu James Rodriguez yang kini menjadi bintang di Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top