BerandaLiga ItaliaInzaghi Sebut Rotasi Pemain Kunci Kemenangan Inter

Inzaghi Sebut Rotasi Pemain Kunci Kemenangan Inter

Usai kemenangan Inter atas Sassuolo setelah sebelumnya tertinggal di babak pertama, Simone Inzaghi angkat bicara dalam web resmi klub tersebut.

Menurutnya, pemain kelelahan sehingga ia merotasi sejumlah pemain malam itu. “Kami memulai pertandingan dengan awal yang bagus. Tetapi dalam 15 menit, kami dalam tekanan dan semua berubah. mereka hilang konsentrasi dan sulit menahan tuan rumah di situasi tersebut.”

“Harus diakui, rotasi pemain karena mereka tampak kelelahan. Aku melihat itu sebagai efek 7 pertandingan dalam waktu 3 minggu. Ini sangat padat. Tetapi kami harus terbiasa, sebab semua tim yang berlaga di Eropa mengalami hal sama.”

“Tadi ada empat pemain cadangan yang bermain brilian, mereka memberi andil bagus pada tim. Juga pada D’Ambrosio yang main bagus di 15 menit terakhir. Kami juga menyambut Alexis dan Correa, ini bagus sebagai pilihan kami di depan.”

“Terlalu dini untuk bicara gelar juara, karena kemenangan laga per laga adalah tujuannya. Sekarang kami akan masuk jeda internasional, dan aku hanya berharap semua pemain kembali ke sini dengan kondisi bugar,” tandas sang pelatih.

Inzaghi Sebut Rotasi Pemain Kunci Kemenangan Inter
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini