Inter Sukses Taklukan Torino dengan Skor 3-1

Inter Sukses Taklukan Torino dengan Skor 3-1

Pada pekan ke 32, Inter Milan sukses meraih kemenangan. Bermain di Giuseppe Meazza pada Selasa (14/07/2020), Inter berhasil mengalahkan Torino dengan skor 3-1.

Pada pertandingan tersebut, awalnya Inter tertinggal terlebih dahulu melalui gol Andrea Belotti. Namun pada babak kedua Inter Milan membalikkan keadaan dengan skor 3-1. Masing-masing gol tersebut dicetak oleh Ashley Young, Diego Godin, dan Lautaro Martinez.

Hasil tersebut membuat Inter naik ke posisi kedua dengan mengemas 68 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Lazio. Kemudian dengan Torino masih berada di posisi 16 dengan mengumpulkan 34 poin.

Jalannya Pertandingan

Inter Milan mengawali pertandingan dengan sangat baik. Namun sayang, sejumlah peluang masih belum membuahkan hasil. Tidak ada gol yang mereka dapat.

Bahkan alih-alih untuk mencetak gol, Inter malah tertinggal lebih dahulu. Hal tersebut berawal dari blunder fatal yang dilakukan oleh Samir Handanovic yang kemudian dimanfaatkan oleh Andrea Belotti. Gol untuk Torino pada menit 17.

Kebobolan membuat Inter Milan cepat berbenah. Mereka langsung meningkatkan intensitas serangan. Namun sayang, serangan mereka masih buntu dan hanya sampai di area penalti. Skor tetap bertahan 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Inter langsung tancap gas. Pada akhirnya, Inter berhasil menyamakan kedudukan pada menit 48. Ashley Young yang mencetak gol setelah mendapat umpan dari Lautaro Martinez.

Inter Sukses Taklukan Torino dengan Skor 3-1

Bahkan berselang 2 menit, Inter sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1. Gol kedua Inter dicetak oleh Diego Godin melalui sundulan setelah mendapat umpan dari Alexi Sanchez.

Kemudian pada menit 61, Inter Milan semakin menjauhkan keadaan. Sebab Lautaro Martinez mencetak gol yang ketiga bagi Inter Milan. Lautaro melepas tembakan keras yang sempat mengenai Bremer dan kemudian mengecoh Salvatore Sirigu.

Pada sisa-sisa pertandiinan, kedua tim sama-sama saling jual beli serangan. Namun tak ada gol yang terjadi. Tidak ada gol tambahan yang tercipta. Kemudian skor 3-1 menjadi hasil akhir pada pertandingan ini.

Susunan Pemain Inter Milan vs Torino

Inter Milan     : Samir Handanovic; Diego Godin (Milan Skriniar 76′), Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Danilo D’Ambrosio (Cristiano Biraghi 71′), Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Ashley Young (Antonio Candreva 72′); Borja Valero; Alexis Sanchez, Lautaro Martinez (Christian Eriksen 83′).

Torino            : Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Nicolas Nkoulou, Bremer; Lorenzo De Silvestri (Wilfried Singo 64′), Soualiho Meite (Sasa Lukic 64′), Tomas Rincon, Cristian Ansaldi (Alex Berenguer 64′), Ola Aina; Simone Verdi (Vincenzo Millico 76′), Andrea Belotti.

Inter Sukses Taklukan Torino dengan Skor 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top