Inter Rajai Klasemen, Conte Tetap Kalem

Inter Rajai Klasemen, Conte Tetap Kalem

Inter Milan menguasai klasemen Serie A usai kalahkan Lazio 3-1, Senin (15/2) dinihari WIB. Namun Antonio Conte tetap kalem dan gak euforia berlebihan.

Saat diwawancarai Sky Sports Italia, dia menjawab santai saja. “Itu target kami sejak lama dan kami cukup senang karena mencapainya dengan benar, mengalahkan tim bagus seperti Lazio. Tetapi ini bukan akhir semuanya, ini masih permulaan perjuangan Inter.”

Ia menilai Lazio tampil menyulitkan dan itu menunjukkan kelas mereka sebagai tim besar. “Selamat buat Inzaghi, dia telah memoles Lazio jadi seperti sekarang. Menang enam kali beruntun bukan hal mudah. mereka berkelas dan menyulitkan sepanjang laga. Tapi kami menang dan itu juga menjadi jawaban atas kematangan mental Inter menghadapi laga-laga penting.”

Inter akan mengalami partai penting seminggu ke depan dalam derbi Milan. “Sangat penting menjalani laga itu dengan posisi lebih tinggi seperti kami sekarang. Kami siap menjalani itu dan akan selalu jadi laga menarik dari kedua tim penuh ambisi saat ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top