Inter Perpanjang Masa Pinjam Sanchez, MU Langsung Tolak

Inter Perpanjang Masa Pinjam Sanchez, MU Langsung Tolak

Hingga kini, masa depan Alexis Sanchez terus menjadi pertanyaan. Sang pemain disebut akan dikembalikan Inter Milan ke Manchester United. Sebab, sang pemain belum bisa membuktikan dirinya.

Seperti diketahui, pada musim lalu sang pemain memang sengaja dipinjamkan MU. Mereka meminjamkannya ke Inter Milan supaya sang pemain bisa menemukan penampilan terbaiknya. Sehingga, pihak MU bisa kembali menjual sang pemain dengan mudah atau permanen.

Namun kini yang menjadi masalah adalah, saat ini ia gagal total. Sang pemain tidak bisa kembali ke level permainan terbaiknya. Bahkan tidak bisa banyak bermain, sebab sering mengalami cedera. Maka dari itu, pihak Inter ingin mengembalikan sang pemain.

Ingin Pertahankan Alexis Sanchez

Meski demikian, pihak Inter ingin memperpanjang masa pinjaman sang pemain. Mereka ingin sang pemain bertahan selama beberapa bulan saja.

Berdasar informasi dari Express, kontrak sang pemain akan segera berakhir. Masa pinjamannya akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Akan tetapi masalah muncul karena adanya virus corona. Inter Milan harus bertanding setelah tenggat kontrak.

Dari hal itu, kemudian Inter berubah sikap. Memang mereka ingin mengembalikan Alexis Sanchez. Namun sebelumnya, merekan akan memperpanjang masa pinjamannya terlebih dahulu. Paling tidak hingga dua bulan ke depan. Atau sampai pada akhir Agustus 2020.

Mereka memiliki alasan mengapa ingin menambah masa pinjaman. Mereka ingin memiliki pemain cadangan hingga musim berakhir. Sebab, mereka masih berjuang di Serie A dan Europa League hingga Agustus nanti.

Inter Perpanjang Masa Pinjam Sanchez, MU Langsung Tolak

Memang kemungkinan besar pemain asal Chile tersebut tidak bermain. Namun memilikinya di bangku cadangan akan memberi suana berbeda. Pihak Inter memiliki pemain lapis yang bisa menggantikan Romelu Lukaku atau Lautaro Martinez.

MU Lebih Diuntungkan

Skenario tersebut sebenarnya lebih memberi keuntungan pada Manchester United. Sebab, Alexis Sanchez memiliki gaji yang besar. Munculnya Inter Milan membuat gaji tersebut bisa dibayar oleh pihak Inter Milan.

Akan tetapi, Manchester United disebut menolak permintaan Inter Milan tersebut. Mereka dikabarkan tidak mau melihat sang pemain membantu di Inter pada kompetisi gugur Europa League. Sebab Manchester United juga bermain di kompetisi tersebut.

Meski kemungkinan tersebut cukup kecil, namun mereka merasa cemas. Sebab sang pemain bisa menjadi batu sandungan ketika bertemu dengan Inter Milan. Hal tersebut yang membuat MU lebih berhati-hati.

Apabila kabar tersebut benar terjadi, maka Alexis Sanchez bakal menjadi pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer. Ia akan menjadi pemain utama di lini serang pada bulan Juli 2020 nanti.

Inter Perpanjang Masa Pinjam Sanchez, MU Langsung Tolak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top