BerandaLiga ItaliaInter Pastikan Akan 'Depak' Eriksen di Bulan Januari 2021

Inter Pastikan Akan ‘Depak’ Eriksen di Bulan Januari 2021

Keputusan Christian Eriksen untuk meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2020 silam terbukti menjadi petaka. Jika dirinya dulu dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League, kini dirinya menjadi penghangat bangku cadangan di Serie A.

Kariernya bersama Nerazzurri pun semakin dekat dengan garis akhir. Pasalnya CEO Inter, Guiseppe Moratta, sudah memastikan jika Eriksen masuk ke daftar jual klub untuk bulan Januari 2021.

“Ya, saya bisa mengonfirmasi jika Eriksen masuk ke daftar jual untuk bursa transfer Januari 2021. Dia tidak masuk ke dalam rencana kami dan kesulitan beradaptasi di sini (Inter). Saya rasa ini keputusan bijak agar dia bisa bermain lebih reguler,” pungkas Marotta kepada Daily Mail.

Sejak bergabung dari Tottenham pada Januari 2020 silam, Eriksen memang gagal mengunci satu posisi di tim utama Inter Milan. Antonio Conte lebih memilih menurunkan gelandang bertipe defensif seperti Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, atau Arturo Vidal dalam formasi 3-5-2.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini