Inter Ngebet, Inginkan Hazard Januari

Inter Ngebet, Inginkan Hazard Januari

Demi meraih scudetto dan bersaing di liga, skuad Inter Milan ngotot mendapatkan tambahan amunisi dalam diri Eden Hazard. Gelandang rentan cidera itu diharapkan dapat bergabung di bursa transfer musim dingin, bulan Januari mendatang!

Menurut laporan Tuttosport, Inter telah menyiapkan proposal kedatangan bagi pemain 29 tahun itu ke San Siro. Mereka yakin dapat membuat sinar terang sang pemain kembali mengilap bersama tim Biru Hitam.

Padahal, Hazard lebih banyak masuk keluar ruang perawatan daripada di lapangan saat bersama Madrid. Ia hanya tampil di lapangan sebanyak 28 kali sejak pindah dari Chelsea tahun 2019 lalu. Hazard juga berkontribusi minimal, mencetak tiga gol dan tujuh umpan bagi timnya. Padahal, ia ditransfer dengan harga mehong bo! Angkanya sekitar 90 juta Pound waktu itu. Ih, keki deh Madrid.

Yang harus dipikirkan Inter adalah masalah gaji sang pemain yang tinggi di Spanyol. Akankah Inter menyanggupinya? Apalagi mereka baru saja menyatakan rugi sampai Rp 1 Triliun akibat pandemi Covid-19. Nah loh, jadi gak nih Inter datengin Kang Hazard?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top