Inter Milan Tidak Pernah Menerima Bisikan Lautaro Hengkang

Inter Milan Tidak Pernah Menerima Bisikan Lautaro Hengkang

Karir seorang lautaro Martinez di Inter Milan ini sangat menjadi sorotan dari berbagai media untuk mencari informasi. CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengatakan dan percaya bahwa lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat ini. Sampai detik ini lho baru Madinah juga belum mengungkapkan kan ke inginan nya pindah dari Inter Milan.

Dari didikan antonio Conte, lautaro Martinez bersulap menjadi pemain yang mengesankan di Inter Milan. Martinez menerima arahan dan cukup memahami apa yang diinginkan oleh Antonio Conte. Saat ini yang menjadi bomber berbahaya di kompetisi Serie A.

Efek samping dari permainan terbaiknya ini mendapatkan sorotan dari klub-klub di Eropa. Saat ini banyak yang menginginkannya untuk bisa bergabung bersama klub tersebut. Dan Barcelona adalah salah satu klub yang menginginkan ia bergabung untuk mengarung kompetisi di La Liga.

Lautaro Tidak Akan Dijual

Nama dari lautaro Martinez, saat ini tidak ada dalam daftar list penjualan pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Tidak dipungkiri dari performa yang ditampilkan di lapangan oleh Martinez membuat para klub besar ingin memilikinya.

Saat ini sudah banyak laporan yang masuk. Untuk bisa bernegoisasi dengan kami Inter Milan. Membicarakan soal lautaro Martinez. Memang sejak awal musim Martinez tampil begitu menawan dan usia dari pemain tersebut dibilang masih sangat muda.

Ini adalah salah satu aset terbesar yang dimiliki oleh Inter Milan saat ini, jika ia terus bersama Inter Milan ia akan berkembang menjadi pemain top level dunia. Jika tidak ada keinginan untuk hengkang, kami juga tidak akan melepas mereka.

Lautaro Antarkan Inter Milan Menuai Kemenangan

Inter Milan baru saja lepas meraih kemenangan saat melawan Sabo dari A pada lanjutan kompetisi Serie A. Kemenangan ini tidak lepas jauh dari kontribusi seorang lautaro Martinez. Inter Milan menang dengan skor 2-1.

Pada babak pertama dimulainya pertandingan tersebut, lautaro Martinez sangat mendominasi di dalam lapangan. Hingga pada akhirnya Di menit 33, lautaro berhasil menorehkan 1 gol ke gawang Sampodaria.

Dengan demikian, lautaro berhasil menambah koleksi golnya menjadi 17 gol dari 33 penampilan di semua kompetisi. Inter Milan berharap ia tetap focus untuk mengantarkan target Inter Milan bersaing di level teratas kompetisi Serie A.

Inter Milan Tidak Pernah Menerima Bisikan Lautaro Hengkang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top