Inter Milan Tertarik Untuk Datangkan Matteo Guendouzi

Inter Milan Tertarik Untuk Datangkan Matteo Guendouzi

Inter Milan saat ini tengah menemui keinginan untuk mendapatkan pemain baru. Pemain baru tersebut iyalah asal dari Liga Inggris tepatnya di klub Arsenal, Matteo guendouzi. Pemain ini menjadi salah satu opsi bagi Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Terhitung sudah selama 2 tahun Guendouzi bergabung bersama Arsenal. Dia bergabung pada bulan 2018 silam. Perjalanan bersama Arsenal dia nampaknya jika begitu Gemilang. Tidak perlu waktu yang lama untuk dapat beradaptasi dengan rekan setimnya.

Akan tetapi performanya saat ini masih belum cukup untuk dimasukkan dalam strategi yang dimiliki oleh Arsenal. Dan dikabarkan pada musim depan dia akan dilepas tidak bermain di Premier League.

Dengan situasi tersebut sudah di di manfaatkan oleh beberapa klub besar yang ada di Eropa. Contohnya Inter Milan saat ini tengah tertarik ingin memboyongnya pulang ke Italia.

Opsi Yang Kurang

Sempat diketahui Antonio Conte saat ini tengah memperkuat pada Lini gelandang pemainnya. Pada posisi skuad Inter Milan masih membuat objek baru dalam mencari nama baru untuk Inter Milan.

Abang mau main di Inter Milan saat ini juga masih minim. Inter Milan hanya mempunyai Marcelo brozovic, untuk posisi gelandang petanya. Untuk berjaga-jaga nantinya, antonio Conte harus mendatangkan nama pemain baru.

Antonio Conte saat ini tengah menemukan sosok penguat Dini pertamanya atas nama Guendouzi tersebut. Sudah lama dia melirik pemain ini dan kelihatannya Kunti cocok atas apa skill yang dimilikinya.

Harga Yang Tidak Mudah

Sampai saat ini beberapa klub sepakbola pernah mengalami krisis ekonomi yang luar biasa. Hal ini terjadi saat setelah terjadinya pandemi virus Corona. Buat beberapa akun mengalami minimnya memasukkan dari segi apapun.

Inter Milan saat ini tengah menemui kesulitan saat akan mendaratkan pemain tersebut dari Arsenal. Arsenal sendiri saat ini juga Tengah mengeluarkan klausul rilis jika ada klub yang berminat untuk mendapatkan pemain ini.

Arsenal memberikan nilai 35 juta Yuro pada bursa transfer musim panas nanti. Harga yang cukup tinggi untuk dapat Inter Milan membawa pulang pemain tersebut. Pasalnya keuangan saat ini benar-benar dan tidak ingin keliru untuk mendatangkan nama pemain baru.

Inter Milan Tertarik Untuk Datangkan Matteo Guendouzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top