Inter Milan Taruh Minat Pada N’Golo Kante

Inter Milan Taruh Minat Pada N’Golo Kante

Belakangan ini, Inter Milan membutuhkan sebuah keseimbangan di lini tengah. Hal tersebut membuat mereka tengah berencana mencari gelandang baru. Kemudian N’Golo Kante disebut mejadi pemain yang akan mereka datangkan. Bahkan mereka akan mendatangkan sang pemain pada bursa transfer nanti.

Seperti diketahui, posisi Inter Milan saat ini tengah sulit. Sebab, mereka tengah berjuang untuk bisa menjadi juara di Serie A Italia. Bahkan tidak hanya itu, mereka bersaing untuk bisa masuk ke zona Liga Champions.

Selain itu, selama ini penampilan Inter Milan tengah tidak konsisten. Maka dari itu, mereka akan terus berjuang untuk bisa mengalahkan lawannya pada sisa musim. Mereka tidak ingin memperoleh hasil yang buruk pada sisa musim ini.

Hal tersebut yang membuat Inter Milan berpikir keras. Salah satu yang dianggap menjadi masalah adalah Inter kurang berbenah. Berdasar informasi dari Gazzetta dello Sport, Inter Milan akan berbenah pada musim depan. Kemudian salah satunya adalah mendatangkan pemai berposisi sebagai gelandang.

Incar N’Golo Kante

Pemain yang tengah mereka incar adalah gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Mereka bersiap untuk bisa mendatangkan sang pemain. Bahkan saat ini mereka sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk bisa membajaknya dari Stamford Bridge.

Selain itu, kemampuan dan kualitas pemain asal Prancis tidak perlu diragukan lagi. Apalagi pelatih Inter Milan, Antonio Conte sudah paham dengan bakat sang pemain. Sebab, keduanya sempat bekerka sama di Chelsea. Ketika itu, sang pelatih mempersayakan lini tengah kepadanya. Sang pemain saat itu disebut sebagai gelandan pengakut air.

Inter Milan Taruh Minat Pada N’Golo Kante

Keduanya sempat bekerja sama di Chelsea pada tahun 2016-2018. Selama itu, sudah banyak gelar yang didapatkan oleh keduannya. Seperti Premier League dan Piala FA yang berhasil mereka simpan di lemari Chelsea.

Jalin Hubungan Baik

Selama itu, sang pemain memiliki peran yang vital di lini tengah. Antonio Conte terus menggunakan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut di lini tengah.

Sementara itu, terkait dengan masa depan N’Golo Kante masih tarik ulur dengan Chelsea. Pelatih Chelsea, Frank Lampard ingin pemainnya bertahan. Namun tawaran demi tawaran datag kepada sang pemain. Bahkan tidak hanya dari Inter Milan.

Seperti Real Madrid dan PSG berharap bisa mendatangkan N’Golo Kante. Bahkan pihak Chelsea bisa saja melepas sang pemain pada musim panas nanti. Mereka akan melepas sang pemain sebesar 61 juta pounds atau sekitar Rp1 triliun.

Inter Milan Taruh Minat Pada N’Golo Kante

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top