Inter Milan Siap Boyong Olivier Giroud dari Chelsea

Inter Milan Siap Boyong Olivier Giroud dari Chelsea

Bursa transfer Januari memang belum dimulai, tapi Inter Milan diyakini sudah bersiap-siap untuk memboyong Olivier Giroud dari Chelsea. Sang pemain memang jarang dimainkan oleh Frank Lampard di Stamford Bridge.

Klub raksasa Serie A Italia itu memang santer digosipkan sedang mencari striker anyar berpengalaman dan menurut football.london, Olivier Giroud disebut menjadi target mereka pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Masih dari sumber yang sama, Manajer Chelsea, Frank Lampard juga dikabarkan bersedia untuk melepas sang pemain. Lantaran dirinya tidak bisa memberi jaminan waktu bermain pada striker gaek Timnas Prancis itu.

Giroud sendiri tentunya menatap Kejuaraan Euro 2021 tahun depan dan sangat memerlukan waktu bermain yang reguler untuk bisa tetap dapat panggilan Timnas Prancis.

Kontrak Giroud sendiri baru akan berakhir di Chelsea pada musim panas 2021 mendatang. Namun, dia diizinkan oleh klub untuk menjalin negosiasi dengan siapa pun pada bulan Januari nanti.

Tapi seperti yang kita ketahui, bahwa Antonio Conte sendiri belum bisa menjamin Giroud bakal mendapatkan waktu bermain reugler di Inter Milan. Mereka saat ini punya Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang tak tergeserkan di lini serang Nerazzurri.

Kendati begitu, daripada hanya diam di Chelsea, gabung Inter Milan memang memberikan dia peluang untuk lebih sering dimainkan. Berdasarkan transfermarkt, dari tujuh laga Liga Inggris, Chelsea baru memberikan Giroud kesempatan tiga kali bermain sebagai pemain pengganti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top