BerandaLiga ItaliaInter Milan Selangkah Lagi Datangkan Joaquin Correa

Inter Milan Selangkah Lagi Datangkan Joaquin Correa

Mendatangkan total enam pemain tidak membuat Inter Milan berhenti di bursa transfer musim panas 2021 ini. Terkini, mereka diklaim akan segera mengamankan tanda tangan penyerang serba bisa Lazio, Joaquin Correa.

Kabar ini pun sepertinya bukan sekedar rumor. Karena lansiran dari Football Italia menyatakan jika baik Lazio dan Inter Milan telah sepakat di angka 30 juta euro untuk Correa. Jumlah itu sendiri masih akan ditambah bonus penampilan yang kabarnya ada di kisaran dua hingga tiga juta euro.

Harga tersebut sejatinya cukup masuk akal mengingat kontrak Correa bersama Lazio masih berlaku hingga Juni 2024. Lazio awalnya meminta biaya 40 juta euro dan siap menjual Correa ke Everton yang menawarkan harga lebih tinggi dari Inter Milan. Akan tetapi pemain Argentina tersebut tidak ingin pergi dari Serie A. Alhasil dia memprioritaskan Inter Milan.

Jika bergabung dengan Inter, maka Correa akan menjadi penyerang kedua yang dibeli sepeninggal Romelu Lukaku. Sebelumnya Nerazzurri telah mengamankan jasa Edin Dzeko dari AS Roma. Selain itu, Correa juga akan menjadi pembelian termahal Inter Milan di musim panas 2021, mengalahkan bek tengah, Zinho Venhaudsen yang dibeli seharga 16 juta euro dari Standard Liege.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini