Inter Milan Resmi Umumkan Pemain Barunya, Achraf Hakimi

Inter Milan Resmi Umumkan Pemain Barunya, Achraf Hakimi

Berbagai ungkapan tentang spekulasi kepada Archaf Hakimi kini sudah terungkap. Tentang masa depan karirnya kini sudah diketahui, saat ini Inter Milan sudah mengumumkan resmi kepada media public Hakimi sudah menjadi salah satu pemain dari Real Madrid untuk kami.

Archaf Hakimi saat ini sedang berusia diumur 22 tahun. Ia adalah salah satu jebolan dari akademi Real Madrid. Akan tetapi dalam dua musim terkahir dia menjadi salah satu pemain dari Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman.

Kontrak pemain pinjaman tersebut sampai dengan dua musim saja. Dan pada akhir musim ini sudah berakhir untuk kesempatan bermain di Dortmund. Akan tetapi dia mengungkapkan tidak akan bermain bersama Real Madrid nantinya. Dikarenakan Zinedine Zidane sendiri juga sudah tidak memasukkan nama pemain tersebut kedalam strateginya.

Mengenani hal tersebut, banyak dari klub klub besar Eropa menginginkan ia untuk dapat bermain. Akan tetapi kini Inter Milan keluar sebagai pemenang untuk dapat menggunakan jasanya pada musim panas nanti.

Durasi Lima Tahun

Inter Milan sudah sangat sungguh sungguh untuk dapat menggunkan jasa dari Hakimi. Sampai dengan ia memberikan tawaran kontrak yang cukup fantastis dengan durasi yang cukup lama. Ia memberikan kontrak sampai dengan lima tahun.

Hal ini sudah diungkapkan oleh Inter Milan sudah dari beberapa saat yang lalu. Dengan durasi yang sangat panjang ini, Inter Milan yakin bisa mendidik ia untuk mejadi salah satu pemain andalan dengan berkontribusi banyak bagi tim.

Archaf Hakimi adalah salah satu pemain yang berasal dari Maroko. ia lahir pada tahun 1998 dan berada dalam keluarga yang berasal dari sepakbola juga. Kini ia sudah menjadi pemain permanen pada musim depan hingga 2025 mendatang.

Harga Yang Dikeluarkan Real Madrid

Dalam pengumuman yang dikeluarkan dari Inter Milan kepada media public. Tidak disebutkan untuk besarnya nilai transfer yang dibuat oleh Real Madrid dan uang yang dikeluarkan Inter dalam membuat teken kontrak berdurasi panjang tersebut.

Akan tetapi sudah banyak informasi yang beredar tentang nominal transfer pemain tersebut. Inter Milan harus rela mengeluarkan uang besar hingga Real Madrid dapat melepas ke Inter. Dalam perkiraan tersebut, Inter kini sudah mengeluarkan uang sebanyak 40 juta euro.

Akan tetapi kini Hakimi masih belum bisa bergabung bersama Inter Milan. Pasalnya ia harus masih menghabiskan sisa kontraknya hingga akhir musim nanti. Ia masih mengaku untuk tetap menjaga profesionalisme dalam bermain di tim. Dortmund masih mempunyai target yang harus ia jaga.

Inter Milan Resmi Umumkan Pemain Barunya, Achraf Hakimi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top