Inter Milan Puas Bermain Imbang 2 – 2 dengan Hellas Verona

Inter Milan Puas Bermain Imbang 2 – 2 dengan Hellas Verona

Bermain ke kandang Hellas Verona, Inter Milan hanya bisa bermaim imbang. Pada giornata ke 31 Serie A Italia pada Jum’at (10/07/2020) pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Verona unggul cepat melalui Darko Lazovic. Kemudian Inter Milan sempat unggul dengan dua gol. Masing-masing dicetak oleh Antonio Candreva, kemduain gol bunuh diri Federico Dimarco.

Namun sayang, Inter tidak bisa mempertahankan keunggulan mereka. Miguel Veloso mencetak gol di menit-menit akhir. Sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Berkat hasil itu, Inter Milan berada di posisi ke 4 dengan mengemas 65 poin. Sedangkan dengan dengan Hellas Verona berada di posisi 9 degan 43 poin.

Jalannya Pertandingan

Baru berjalan 2 menit, Hellas Verona sudah unggul melalui gol Darko Lazovic. Sang pemain bergerak di sisi kiri dan melewati Milan Skriniar. Setelah itu melepas tembakan yang tidak bisa ditepis oleh Samir Handanovic.

Bahkan tim tuan rumah terus tampil percaya diri. Mereka nyaris menggandakan keunggulan. Namun sayang, tembakan Veloso masih menerpa tiang gawang. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Verona.

Babak kedua dimulai dan Inter Mian langsung tancap gas. Milan Skriniar tidak bisa memaksimalkan sejumlah peluang dengan baik.

Akhirnya, Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 49 melalui Antonio Candreva. Gol berawal dari tembakan Lukaku yang menerpa tiang. Kemudian bola rebound langsung disamber oleh Candreva.

Bahkan Inter Milan bisa membalikkan kedudukan setelah enam menit berselang. Melalui aksi Candreva, crossingnya dihalau oleh Federico Dimarco. Namun malah bola mengarah ke gawang timnya sendiri.

Inter Milan Puas Bermain Imbang 2 – 2 dengan Hellas Verona

Setelah unggul, Inter malah mengendurkan serangan. Kemudian Hellas Verona memanfaatkan kondisi lemahnya Inter Milan. Mereka langsung menggempur pertahanan Inter Milan.

Perjuangan Hellas Verona akhrinya memberikan hasil. Pada menit 86, Miguel Veloo melepaskan tembakan keras ke gawang Inter Milan. Samir Handanovic hanya bisa melihat bola masuk ke gawangnya.

Peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain

Verona                       : Marco Silvestri; Amir Rrahmani, Koray Gunter, Marash Kumbulla (Alan Empereur 84′); Davide Faraoni, Sofyan Amrabat, Miguel Veloso, Federico Dimarco (Claud Adjapong 66′); Darko Lazovic (Valerio Verre 84′), Matteo Pessina, Mariusz Stepinski (Samuel Di Carmine 54′).

Inter Milan                 : Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic (Matias Vecino 70′), Ashely Young; Borja Valero (Christian Eriksen 88′); Romelu Lukaku (Lautaro Martinez 77′), Alexis Sanchez.

Inter Milan Puas Bermain Imbang 2 – 2 dengan Hellas Verona
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top