Inter Milan Pantau Achraf Hakimi Sejak Lama

Inter Milan Pantau Achraf Hakimi Sejak Lama

Hanya masalah waktu saja Inter Milan akan meresmikan Achraf Hakimi. Inter Milan memiliki sebuah pengakuan yang menjadi sebuah fakta baru. Kabarnya, Inter Milan sudah lama mengikuti perkembangan sang pemain sejak lama.

Seperti diketahui, Achraf Hakimi berhasil tampil memukau belakangan ini. Sang pemain berhasil membuktikannya dalam dua musim terakhir. Bersama Borussia Dortmund, ia berhasil menujukkan kemampuan terbaiknya.

Sebelumnya, sang pemain memiliki dua opsi untuk masa depannya. Pertama, bertahan di Borussia Dortmund. Kemudian kedua, kembali ke Real Madrid.

Namun Inter Milan melihat celah untuk mendapatkan sang pemain. Mereka cukup jeli melihat peluang tersebut. Lalu mereka menyodorkan 45 juta euro. Harga tersebut merupakan cukup besar bagi Real Madrid.

Pantau Perkembangan Hakimi

Memang kabar tersebut dinilai sangat mengejutkan. Namun beda halnya dengan mantan pemain Maroko yang pernah membela Inter Milan, Houssine Kharja. Ia tahu bahwa Inter Milan sudah mengikuti perkembangan sang pemain.

“Sudah cukup lama Ausilio (Direktur Inter Milan) mengikuti perkembangan pemain itu (Achraf Hakimi). Itu terjadi dua setengah tahun lalu ketika dia masih berada di Real Madrid. Di sana, dia tidak mendapat kesempatan bermain. Bahkan dia mulai bertanya pada saya beberapa kali,” buka Houssine Kharja yang dilansir dari Goal Internasional.

“Inter Milan merupakan klub besar dan Conte merupakan pelatih yang sempurna baginya. Sebab Conte memiliki taktik dan strategi yang apik. Hakimi sendiri juga sangat tangguh, dia telah bertahun-tahun membela tim nasional. Saya tidak pernah melihat pemain lain seperti dia,” imbuh Houssine Kharja.

Inter Milan Pantau Achraf Hakimi Sejak Lama

Ia menambahkan bahwa sang pemain memiliki nilai plus. Kualitas dan kemampuannya yang ofensif membuatnya kerap ditakuti lawan. Namun terkadang, dia melupakan tugasnya sebagai pemain bertahan.

Sebuah Adaptasi

Tapi, ia yakin bahwa sang bisa mengembangkan permainannya. Bahkan ia menyamakan Achraf Hakimi dengan Maicon. Yang mana ketika itu Maicon berhasil meraih trebel.

“Dia merupakan pemain yang cerdas. Dia akan beradaptasi dengan sepak bola Italia. Mungkin dia akan kesulitan untuk di fase defensif. Mungkin pada awalnya sedemikian itu, namun dia akan mendapat banyak bantuan.”

“Bagaimanapun semuannya membutuhkan adaptasi. Termasuk dengan seorang Maicon pun. Dia pernah kesulitan, namun dia berhasil meraih trebel. Kemudian ada Hakimi yang sudah siap dan akan berkembang lebih cepat.”

“Lalu bermain di stadion sekelas San Siro juga akan menjadi sebuah stimulus ekstra. Sehingga dia tidak pernah takut,” jelas Houssine Kharja.

Inter Milan Pantau Achraf Hakimi Sejak Lama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top