Inter Milan Menui Kendala Saat Inginkan Kumballa

Inter Milan Menui Kendala Saat Inginkan Kumballa

Saat ini gosip Marash Kumbulla dengan Inter Milan sedang dalam pembicaraan oleh media. Katanya harapan dari Inter Milan untuk membawa pulang Gumbulla dalam waktu dekat ini belum bisa terwujud. Hal ini terjadi karena tim Inter Milan masih Menunda untuk memberikan proposal perekrutan kepada Hellas Verona.

Performa dari kumbulla saat ini tengah menjadi sorotan dari berbagai pihak. Hingga akhirnya Inter Milan juga memutuskan ingin membawa pulang pemain tersebut. Nama pemain bek asal Hellas Verona ini sedang hangat-hangatnya menjadi buah bibir dalam kalangan internal Inter Milan sendiri.

Antonio Conte saat ini ingin memperkuat di Lini pertahanan Inter, mungkin saja Antonio Conte saat ini juga sudah terketuk hatinya dengan performa yang dimiliki oleh Marash Kumbulla ini.

Pengajuan dari Conte saat ini masih menjadi analisa bagi Gianluca di marzio untuk dikoreksi. Mengharuskan butuh beberapa waktu untuk dapat menyemangati transfer pemain tersebut.

Keungan Masih Ditur

Mengingat dari kejadian pandemic virus Corona ini. Membuat banyak tim harus pintar-pintar mengelola keuangan manajemen klub. Pasalnya, ini sangat krusial bagi keberlangsungan ekonomi di dalam manajemen.

Dari laporan diatas, dengan penundaan pembelian pemain ini. Juga dikarenakan keuangan dari Inter Milan juga masih sangat terbatas. Dan setiap kali pengeluaran akan selalu dikaji ulang oleh tim manajemen.

Sudah diketahui dari beberapa media bahwa Inter Milan saat ini sangat kekurangan dalam segi keuangan. Ini membuat harus lebih berhati-hati untuk melakukan transfer pemain pada bursa musim panas nanti.

Tim manajemen Inter Milan saat ini juga menghimbau kepada Antonio Conte. Supaya pada bursa transfer panas nanti, antonio Conte benar-benar tidak salah pilih dalam pemilihan pemain untuk Inter Milan.

Rawan Lepas Dari Pantauan

Kumballa saat ini tengah rawan akan dibajak oleh tim tim lain, pasalnya performanya saat ini sangatlah membuat mata dari banyak pelatih untuk dapat meminangnya pada musim panas nanti. Inter Milan juga tengah membicarakan soal hal ini.

Selain kami, ada dua klub besar yang ada di Seria A juga tengah menginginkan pemain tersebut untuk gabung bersamanya. Dua nama tersebut ada Juventus dan Lazio. Dari hal ini sudah dikabarkan oleh beberapa media.

Memang sampai saat ini juga belum diketahui, bahwasanya mereka juga belum mensodorkan kepada pihak Hellas Verona terkait transfer pemain tersebut. Namun meski demikian, mereka sangat tertarik untuk dapat meminang Marash Kumbala.

Inter Milan Menui Kendala Saat Inginkan Kumballa
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top