Inter Milan Menang, Akan Tetapi Beda Oleh Lautaro Martinez

Inter Milan Menang, Akan Tetapi Beda Oleh Lautaro Martinez

Dalam partai Inter Milan saat berhadapan dengan Genoa titik Inter Milan berhasil meraih poin penuh dengan kemenangan skor 30. Inter Milan harus bertandang ke markas Genoa pada pekan ke-36 kompetisi Serie A 2019 2020 pertandingan tersebut digelar pada hari Minggu 26 Juli 2020.

Dengan kemenangan Inter Milan skor 30 tersebut salah satunya diisi oleh Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez mencatatkan nama mereka di papan skor. Romelu Lukaku membuat sebuah 2 gol dan sisanya 1 gol tersebut diciptakan oleh Alexis Sanchez.

Dari hasil kemenangan Inter Milan saat ini mereka tetap kokoh berada di peringkat kedua dengan koleksi 76 poin. Sementara itu, Genoa masih Terpuruk di posisi klasemen terbawah di nomor 17 dengan torehan poin 36.

Selain kedua pemain yang menciptakan gol bagi Inter Milan ada salah satu pemain yang juga menjadi sorotan dari pertanyaan tersebut yaitu lautaro Martinez. Pada babak kedua lautaro Martinez harus ditarik keluar lapangan dikarenakan performa yang ditampilkannya saat pada tersebut dirasa kurang maksimal.

Dari beberapa ungkapan juga diberikan kepadanya oleh para fans Inter Milan terhadap performa yang ditunjukkan nya saat waktu tersebut melalui sosial media Twitter.

Sale Lautaro Martinez

Ada yang menarik dari sebuah ejekan-ejekan yang dilontarkan dari para fans Inter Milan di dalam sebuah akun Twitter. Mereka beranggapan bahwa Alexis Sanchez saat ini sudah cukup sangat baik dibanding lautaro Martinez. Dan kini lautaro Martinez lebih baik dijual saja Dandi rasa nanti bakal memberatkan bagi klub Inter Milan.

Selain itu juga ada yang meragukan dari performa lautaro Martinez saat ini. Pertama Romelu Lukaku Inter Milan lebih mendominasi dari 22 Liga gol yang dijalani dan kini Ini musim pertama di kompetisi Seri A dia bermain sangat baik. Hal ini sangat beda jauh dari lautaro Martinez.

Dan juga ada yang membuatkan bahwa performa lautaro Martinez saat ini dipengaruhi oleh Barcelona. Pada beberapa kesempatan yang lalu lautaro Martinez sering dikaitkan Akan berpindah ke Barcelona. Dan hal tersebut kini sudah terjadi tinggal menunggu waktu saja pemain tersebut akan pergi ke Barcelona.

Dibandingkan Dengan Pemain Lain

Banyaknya komentar yang terjadi pasca pertandingan Inter Milan melawan Genoa banyak sekali anggapan bahwa performa laut Aru saat ini masih lebih baik pinamonti. Tidak tahu mengapa salah satu pemain starter milik Inter Milan tersebut dirasa memang kurang sangat maksimal di dalam lapangan.

Selain itu ada juga ungkapan bahwa dia sedikit bermain banyak dengan drama. Setiap kali dia adu otot bersama pemain lawan dia kerap menjatuhkan badannya. Dari perlakuan lautaro Martinez saat ini mendapatkan sorotan yang dirasa lautaro Martinez tidak bermain secara profesional.

Memang pemain sepakbola yang harus terus dipaksa bermain bersama klub akan tetapi Hatinya sudah tidak berada lagi di Inter Milan. Apa boleh buat? Kita harus sadar pemain tersebut sejatinya saat ini sudah tidak ada lagi dalam strategi susunan Inter Milan.

Inter Milan Menang, Akan Tetapi Beda Oleh Lautaro Martinez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top