Inter Milan Masih Menunggu Keseriusan Barcelona

Inter Milan Masih Menunggu Keseriusan Barcelona

Barcelona memang tertarik untuk mendatangkan Lautaro Martinez pada bursa transfer nanti. Ternyata awalnya Barcelona hanya mencoba menawar, namun akhirnya kini peluang Barcelona semakin terbuka lebar. Tapi justru dengan semakin terbukanya kesempatan, Barcelona malah semakin kerepotan dengan harga yang diminta oleh Inter.

Pada awalnya Inter menolak tawaran dari Barcelona tersebut, pasalnya mereka tak ingin melepas Lautaro. Sang pemain dianggap memiliki peran yang sangat penting di Inter. Selain itu usia sang pemain masih sangat muda dan dianggap bisa menjadi pemain masa depan Nerazzurri.

Diketahui Barcelona berusaha membujuk Inter Milan agar bersedia melepas sang pemai pada musim panas nanti. Inter pun dikabarkan setuju melepas sang striker pada bursa transfer nanti asalkan Barcelona rela menebus klausul rilis kontrak Martinez yang mencapai 111 juta euro.

Pada situasi ini Inter bisa dibilang menantang Barcelona untuk segera membayar harga Martinez. Namun justru kini Barcelona yang ragu dan sedikit menciut. Hal ini diyakini karena harga yang diminta sangat mahal ditengah krisis seperti sekarang ini.

Dilansir dari Sky Sports, petinggi Inter Milan Giuseppe Moratta mengungkapkan langsung tentang sikap klubnya terhadap rumor transfer ini. Inter Milan tetap ingin mempertahankan Lautaro karena dianggap sebagai pemain masa depan Inter.

“Kami ingin memperkuat struktur tim, di mana Lautaro merupakan salah satu elemen penting Dia masih muda, sangat tajam, dan berbakat. Dia sudah membuktikan bahwa dia adalah juara sejati,” ungkapnya kepada Sky Sports.

Inter akan mengembangkan bakat Martinez

Moratta juga menambahkan jika sang pemain masih bisa berkembang bersama Inter Milan. “Berkat kerja keras Antonio Conte, Lautaro telah membuktikan diri sebagai pesepak bola hebat dengan keterampilan tinggi. Sekarang jelas dia belum mencapai puncak permainannya dan dia masih bisa berkembang bersama kami.”

Sikap Inter memang mempertahankan Barcelona, namun mereka juga terbuka dengan tawaran yang diajukan Barceona. Jika Barcelona gagal memboyong Lautaro, maka Inter siap untuk mempertahankan dan mengembangkan bakat sang pemain. Namun jika transfer tersebut terealisasi, Inter akan mencari pemain pengganti yang tepat.

“Inter tidak mau menjual, kami ingin membeli pemain-pemain top seperti yang dilakukan klub-klub besar. Ada klausul yang berakhir pada 7 Juli mendatang,” lanjut Marotta.

“Kita lihat saja apa yang akan dilakukan barcelona dan kita lihat saja apa yang diinginkan Lautaro. Yang terpenting saat ini adalah fokusnya dan kesiapannya memberikan kontribusi untuk memuaskan semua pihak,” tutupnya.

Inter Milan Masih Menunggu Keseriusan Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top