Inter Milan Masih Ditinggalkan Para Pemain Yang Cedera

Inter Milan Masih Ditinggalkan Para Pemain Yang Cedera

Inter Milan pada laga lanjutan akan segera melakukan partai bersama Torino. Namun kini ada kabar buruk bagi tim Nerrazuri, bahwasannya Romelu Lukaku saat ini tengah mengalami cedera. Antonio Conte saat ini juga tidak mau ambil resiko terhadap pemainnya ini, mungkin masih akan dibiarkan sembuh total dulu untuk dapat kembali bermain di lapangan.

Saat berhadapan dengan Hellas Verona, Lukaku dipaksa tarik keluar karena mengelamai cedera ringan. Saat dilapangan pemain asal Belgia ini, dilansir mengalami cedera di antara paha dan pinggul kanannya. Akan tetapi sudah diungkapkan oleh pihak tim medis, bahwa cedera yang dialaminya tidak serius hanya luka ringan.

Pertandingan Inter Milan vs Torino akan berlangsung nanti di stadion Giuseppe Meazza, pada hari Selasa 14 Juli 2020 dini hari. Partai ini berlangsung pada pekan ke 32 kompetisi serie A ini. Inter Milan harus tetap punya opsi untuk mengisi posisi dari Lukaku.

Kondisi Terkini Lukaku

Beberapa hari yang lalu Antonio Conte juga sudah berbicara kepada media bahwasannya tentang kondisi dari Remolu Lukaku saat ini. Ia sudah mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah mulai membaik, namun ia tidak akan terburu buru untuk memainkan pada pertandingan di pekan ke 32 kini melawan Torino.

Terjadi masalah pada kondisi Lukaku, namun saat ini sudah lebih baik dari kemarin setelah kami tarik kebangku cadangan. Ia sudah diarawat dengan baik oleh tim medis kami. Saya juga bisa berharap untuk dapat menurunkan dalam jangka waktu dekat ini.

Dalam masa masa kritis sisa laga saat ini memang sangat mengganggu jika saat para pemain mengalami cedera dan diharuskan absen dari lini starter utama. Conte sedang giat dalam membuat beberapa opsi untuk menangani kasus tersebut.

Kondisi Pemain Lainnya

Saat jumpa pers yang dilakukan oleh Conte kemarin juga mengungkapkan kondisi selain yang dialami oleh Lukaku, ia juga mengungkapkan tentang kondisi yang dialami oleh Nicollo Barella, Matias Vecino dan Stefano Sensi. Mereka semua juga masih menjalani di ruang perawatan.

Dia berbicara tentang Nicolo, saat ini dia juga sudah dalam masa pemulihan, kami juga berharap agar segera dapat bermain merumput kembali di lapangan. Mungkin dia akan bisa bermain bersama kami saat akan berhadapan dengan Roma.

Lalu ada Sensi, yang juga bernasib sama masih dalam masa penyembuhan dari cedera dan Vecino juga mengalami hal demikian.

Inter Milan Masih Ditinggalkan Para Pemain Yang Cedera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top