Inter Milan Kurang Baik Dalam Penyelesaian Akhir

Inter Milan Kurang Baik Dalam Penyelesaian Akhir

Kabar bahagia sedang berada pada pihak Inter Milan. Berita baru baru saja Inter Milan berhasil mengalahkan Parma, akan tetapi Inter Milan harus bersusah payah dalam membawa kemenangan atas Parma. Hal ini diungkapkan oleh asisten Platih Inter. Cristian stellini mengungkapkan bahwa timnya kurang baik dalam malukukan penyelesaian akhir.

Partai Inter Milan versus Parma digelar pada stadion ennio tardini. Inter Milan berhasil meraih hasil positif pada pekan ke-28 kompetisi serie A. Intro berkunjung ke Farma dan membawa pulang poin penuh akan tetapi dengan skor tipis 2-1.

Sejak peluit pertama di tanda kan, inter Milan harus menerima kemampuan Parma unggul lebih dulu lewat gol Gervinho pada menit ke-15. Sampai ditiupnya babak pertama inter Milan harus Tertinggal. Akan tetapi pada bapak kedua, inter Milan comeback dengan dua gol pada menit ke-84 dan 87.

Hasil kemenangan ini masih tetap mengkokohkan Inter Milan pada posisi ketiga dengan koleksi 61 poin. Inter Milan masih terpaut 8 poin dari Juventus pemuncak klasemen sementara di Serie A.

Penyelesaian Akhir

Dalam 2 pertandingan terakhir selalu diperhatikan oleh asisten pelatih nerazzurri. Ya mengakui bahwa permainan sudah baik dan sudah memberikan peluang-peluang yang bagus akan tetapi mereka masih belum bisa melakukan penyelesaian akhir yang kurang matang.

Kami sudah memberikan peluang dan beberapa permainan yang mendominasi pada pertandingan terakhir sejak kompetisi Serie A kembali digulirkan. Hal ini diungkapkan oleh stelini pada beberapa media publik sepakbola di Italia. Akan tetapi Kami selalu gagal dalam menciptakan sebuah gol.

Dari koreksi hari ini kami harus dapat meningkatkan performa kami agar tercapainya gol. Karena dari terciptanya gol akan mampu mengubah pendapat spekulasi tentang performa dari pertandingan ke pertandingan yang kami lalui.

Terus Lakukan Perbaikan

Kami masih perlu banyak berkembang ke aspek-aspek baru dalam masalah cara kami bermain, memang saat ini Kami mempunyai peluang pada kotak penalti lawan. Hal ini sudah banyak Mengusik dari pertahanan lini lawan.

Kami harus terus mencari solusi untuk memperbaiki hal tersebut. Dari laporan ini kami segera merespon dan mengontrol pertandingan maka kemenangan adalah hasil yang sangat pantas untuk kami sandang.

Saat melawan Napoli kami juga tidak mengalami kesulitan sama sekali. Hal ini sudah membuat kami tampak lebih baik dalam cara bermain dengan aspek yang baru. Namun tetap Jika semua tanpa gol, dalam waktu yang lama akan memberatkan bagi kami.

Inter Milan Kurang Baik Dalam Penyelesaian Akhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top