Inter Milan Inginkan Sanchez Untuk Berjuang, Bagaimana MU?

Inter Milan Inginkan Sanchez Untuk Berjuang, Bagaimana MU?

Sebuah harapan dari giuseppe marotta diberikan kepada Manchester United. Saat ini manajemen Inter Milan sangat berharap banyak kepada Manchester United bahwasannya terkait Alexis Sanchez masih diinginkan untuk dapat bermain lebih lama lagi bersama Inter Milan.

Arti Sanchez adalah pemain Winger asal Chile tersebut adalah salah satu pemain Manchester United. Dengan kurangnya jam bermain bersama Manchester United akhirnya ia dipinjamkan ke Inter Milan. Alexis Sanchez juga sudah membela Inter Milan sejak awal musim kemarin.

Hanya dalam hitungan hari Alexis Sanchez keberadaannya di Inter Milan akan segera berakhir. Cepat pada tanggal 2 Agustus mendatang ia harus dijadwalkan kembali ke Manchester United. Dalam beberapa laporan yang lalu juga sudah diberikan kelonggaran agar dapat membela Inter Milan hingga musim ini selesai.

Punya Dampak Besar

Inter Milan saat ini masih sangat banyak berharap akan Alexis Sanchez tetap bertahan bersama kami untuk bermain di musim depan. Alexis Sanchez juga sudah memberikan sebuah kontribusi terbesar Nya kepada Inter Milan hingga menjadi runner-up dalam musim ini.

Inter Milan meyakini bahwa pemain yang berasal dari sini tersebut mempunyai peran yang sangat penting bagi keberhasilan Inter Milan. Sehingga pemain tersebut akan tetap dibutuhkan dalam membantu Inter Milan berlaga pada musim depan.

Kami rasa hal ini masih sangatlah hal yang kurang baik dan sangat membingungkan titik jika memang nantinya Alexis Sanchez tidak bisa bertahan di Inter Milan pastinya ukiran kami di Liga Eropa akan sangat berubah karena tidak ada nya kehadiran pemain tersebut.

Lakukan Negoisasi

Inter Milan saat ini juga tidak ada hentinya melakukan sebuah negosiasi terhadap Manchester United. Berbagai upaya juga sudah dilakukan oleh Inter Milan agar mengambil hati dari Manchester United untuk memberikan sebuah izin pemainnya bisa tetap bersama kami.

Tempat ada beberapa kesempatan yang lalu Manchester United juga sudah memberikan sebuah izin terhadap Alexis Sanchez untuk menyelesaikan kompetisi Liga Seri A. Hal ini diberikan oleh Manchester United mengingat kita semua terhenti dari jadwal yang sudah dipastikan harus terhenti oleh wabah virus Corona.

Alif lantas memberikan sebuah performa yang impresif kepada kami. Sekaligus dia juga memberikan kontribusi yang baik kepada kami sehingga kami harus jatuh hati kepadanya untuk mempertahankan. Dari 27 penampilan yang ia lalui bersama kami Dia sudah mencatatkan 4 gol dan 10 assist saat ini.

Inter Milan Inginkan Sanchez Untuk Berjuang, Bagaimana MU?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top