Inter Milan Inginkan Menajaga Konsistensi di Sisa Kompetisi

Inter Milan Inginkan Menajaga Konsistensi di Sisa Kompetisi

Inter Milan saat ini tengah memperkuat lini bertahan dalam sisa laga kompetisi Serie A. Dalam perebutan level teratas klasemen sementara akan terus diganggu oleh Inter Milan. Antonio Conte, terus mengimbau kepada pemainnya untuk tidak membuat kesalahan dalam sisa pertandingan ini.

Baru saja Inter mengalami kemenangan atas Sampodari. Inter berhasil melengserkan dengan skor tipis 2-1. Pertandingan ini digelar pada hari Senin 22 Juni kemarin di stadion giuseppe meazza. Kemenangan ini sangat berarti oleh Romelu Lukaku dan rekan-rekannya. Kali ini tim nerazzurri ingin terus mempertahankan posisi klasemen level teratas di kompetisi Serie A.

Inter Milan kini masih terpaut dari Juventus berjarak 9 poin, dan dari Lazio berjarak 5 poin. Akan tetapi Juventus sudah bermain lebih dari 1 kali dari Inter. Inter masih bersi keras untuk dapat menggoda di posisi kedua dan pertama.

Jaga Konsitensi

Inter Milan saat ini dibawa untuk tetap menjaga konsistensi kemenangan pada setiap laga. Inter milan akan berhadapan dengan Sassuolo pada hari Kamis 25 Juni 2020. harapan demi kelancaraan selalu dilayangkan kepada para pemain.

Mengungkapkan kepada beberapa media, bawa dia juga sudah melewati berbagai situasi tantangan yang saya alami. Mereka yang berada di posisi teratas berkuasa atas nasibnya sendiri. Dan perlu yang lain tahu, kita harus tetap memacu dan memperbaiki performa semua tim.

Berapa musim terakhir, lazio dan Inter Milan saat ini jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Dan inilah yang harus mempertahankan untuk dapat terus menuai kemenangan danmenjaga konsistensi hingga akhir kompetisi Seria A musim ini.

Laga Tanpa Penonton

Sedikit lebih diuntungkan untuk klub yang bertandang ke kandang lawan. Mengingat adanya virus Corona ini, sisa laga lanjutan ini akan dibuat tanpa penonton. Download lagu Skuad Inter Milan dapat mendengarkan arahan dari Conte lebih jelas.

Saat ini kita sudah mengetahui semua, bahwa sosok yang paling tegas di lapangan. Ini adalah salah satu upaya untuk para pemain saya di lapangan, agar bisa tampil lebih baik. Dengan arahan ini saya berharap semua bisa mendapatkan secara positif.

Memang para pemain saya bisa mendengarkan suara saya, akan tetapi euforia dari para penonton bagi kami juga sangat penting. Ini adalah juga salah satu efek kami bisa tampil lebih menawan di lapangan.

Inter Milan Inginkan Menajaga Konsistensi di Sisa Kompetisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top