BerandaLiga InggrisInter Milan Ingin Rekrut Bernd Leno dari Arsenal

Inter Milan Ingin Rekrut Bernd Leno dari Arsenal

Terdapat indikasi kuat jika musim 2021/22 akan menjadi kali terakhir Bernd Leno akan memperkuat Arsenal. Pasalnya rumor beredar jika kiper asal Jerman tersebut enggan menambah masa baktinya yang akan habis 30 Juni 2022 mendatang.

Berdasarkan laporan dari Tuttosport, Leno dikabarkan enggan memperpanjang masa baktinya agar bisa bergabung dengan raksasa Serie A, Inter Milan. Bahkan kubu Nerazzurri siap mengajukan tawaran untuk merekrut Leno pada Januari 2022.

Ketertarikan Inter Milan kepada Leno tidak lepas dari makin menuanya penjaga gawang mereka saat ini, Samir Handanovic yang baru saja menginjak usia 37 tahun. Leno menjadi kandidat teratas menilik dari pengalamannya di Arsenal dan Bayer Leverkusen, serta statusnya sebagai kiper ketiga Timnas Jerman. Apalagi Leno berada di usia matang penjaga gawang, yakni 29 tahun.

Rencana kepergian Leno nampaknya sudah diantisipasi oleh Arsenal. Terbukti dengan The Gunners yang sudah mendatangkan kiper 23 tahun dari Sheffield United, Aaron Ramsdale di musim panas 2021 silam. Tidak main-main, Arsenal rela mengeluarkan dana sebesar 30 juta pound kendati Ramsdale belum terbukti di level tertinggi.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini