Inter Milan dirasa Capello Masih Bisa Merebutkan Scudetto

Inter Milan dirasa Capello Masih Bisa Merebutkan Scudetto

Kejuaran Piala Scudetto masih milik siapapun yang mau, dengan kerja keras masing masing. Inter Milan kini masih berada di posisi ketihga setelah Lazio dan Juventus. Jika beroptimis Fabio Capello menilai Inter Milan masih ada kesempatan untuk meraih jawara dimusim ini.

Posisi klasmen sementara ada Juventus dengan 63 poin, Lazio berada pada angka 62 poin tertinggal 1 poin tipis. Dan Inter Milan berada di peringkat ketiga dengan torehan 54 poin. Akan tetapi Juventus dan Lazio sudah memainkan 26 laga pada pertandingan tersebut.

Setelah tertahan sejak bulan Maret yang lalu, laga Piala Scudetto harus terhenti untuk 3 bulan terakhir dan baru dilaksanakan kembali pada bulan ini. Kemungkinan apapun masih saja bisa terjadi, Fabio Capello menegaskan bahwa Inter Milan masih mungkin untuk bisa menempati posisi teratas.

Ibarat Awal Musim Baru

Fabio Capello mengungkapkan ke beberapa media bahwa semua masih bisa saja terjadi, termasuk perhelatan di papan teratas untuk meraih Scudetto. Ini diungkapkan ke kabar II Giorno. Fabio juga mengungkapkan ini seperti awal musim baru bagi semua tim.

Situasi seperti ini memungkinkan memunculkan hasil hasil yang akan mengejutkan bagi semua pihak. Kita semua tidak tahu kondisi tim masing masing. Karena Sebagian tim pasti menemui titik inspirasi saat mereka berlatih sendiri dikala Lockdown pandemi.

Fabio Capello juga yakin liga Coppa Italia juga menjadi tekanan bagi tim tim yang bermain disini diabndingakn dengan yang lainnya. Harus berusaha dengan keras dan ekstra dalam pertandingan pertandingan berikutnya. Lazio dan Atlanta yang masih memainkan pertandingan tersebut.

Sampodaria Sudah Didepan Mata Inter Milan

Juventus yang baru saja menimpa kegagalan saat melawan Napoli pada final Coppa Italia. Tamparan yang sangat serius bagi Juventus saat kalah dengan Napoli. Juventus bermain imbang dan harus dilanjutkan sampai dengan adu pinalti.

Inter Milan dalam waktu dekat esok hari, akan berhadapan dengan Sampodaria pada lanjutan Seria A. pertandingan akan digelar pada hari Senin 22 Juni 2020. Bagi Capello Inter Milan harus membawa poin penuh untuk tetap bertahan dan memperebutkan posisi teratas di Piala Scudetto.

Jika nanti saat berhadapan dengan Sampodaria menuai kemenangan, jalan Inter Milan untuk bersaing dipapan teratas akan semakin mudah. Rentan kemenangan saat ini ditunggu tunggu untuk mengembalikan spirit anak anak asuh Antonio Conte saat mulai laga awal musim lalu.

Inter Milan dirasa Capello Masih Bisa Merebutkan Scudetto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top