Inter Milan Bermain Imbang 2-2 Kontra Parma

Inter Milan Bermain Imbang 2-2 Kontra Parma

Inter Milan kembali meraih hasil minor setelah hanya bermain imbang 2-2 kala menyambut kedatangan Parma di Stadio San Siro, Minggu (1/11) dini hari WIB.

Ketiadaan Romelu Lukaku, yang divonis mengalami cedera seusai laga kontra Shakhtar Donetsk, benar-benar merepotkan bagi I Nerazzurri, yang tidak bisa memecah kebuntuan meskipun berhasil mendominasi pada hampir sepanjang laga.

Alih-alih mencetak gol, Inter malah tertinggal lebih dulu ketika Gervinho membuka skor pada awal babak kedua, dan kemudian menyambut umpan silang dari Roberto Inglese pada menit ke-62.

Tuan rumah akhirnya berhasil merobek gawang Gialloblu pada menit ke-62 melalui sepakan keras dari Marcelo Brozovic, yang tepat sasaran.

Setelah serangkaian peluang yang terbuang, Ivan Perisic akhirnya berhasil menyeimbangkan skor untuk I Nerazzurri pada menit ke-92, memaksimalkan eksekusi tendangan bebas dari bek asal Serbia, Aleksandar Kolarov.

Dengan hasil ini, maka Inter hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir di semua ajang, yang jelas bukanlah catatan yang bagus untuk menghadapi Real Madrid dan Atalanta dalam waktu dekat.

Inter Milan 2-2 Parma – (Marcelo Brozovic 64’, Ivan Perisic 90+2’; Gervinho 46’, 62’)

Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; De Vrij, Ranocchia, Kolarov; Hakimi (Young 78’), Barella (Nainggolan 78’), Gagliardini (Vidal 58’), Darmian (Pinamonti 68’); Eriksen (Brozovic 58’); Lautaro Martinez, Perisic.

Parma (4-3-1-2): Sepe; Iacoponi, Pezzella, Balogh, Gagliolo; Grassi (Brugman 84’), Hernani, Kurtic (Cyprien 74’); Bitch; Cornelius (Inglese 46’), Gervinho (Sohm 74’).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top