Inter Milan Berhak Menang Atas Pertandingan Lawan Napoli

Inter Milan Berhak Menang Atas Pertandingan Lawan Napoli

Pada laga lanjutan kompetisi Liga Serie A Inter Milan berhadapan dengan Napoli. Inter Milan berhasil keluar menjadi pemenang atas pertandingan tersebut. Sang Kapten Inter Milan Samir handanovic mengungkapkan bahwa Inter Milan layak menang dengan pertandingan tersebut.

Pertandingan tersebut digelar di stadion giornata pada pekan ke-37 kompetisi Serie A 2019 2020 bebek Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 20 atas Napoli. Pertandingan tersebut digelar pada hari Rabu 29 Juli 2020 dini hari WIB.

Dua gol yang diciptakan oleh Inter Milan tersebut ditorehkan Atas pemain Danilo d’ambrosio mencetak gol pertama pada menit ke-11 babak pertama. Lanjut di gol kedua Inter Milan ditorehkan oleh lautaro Martinez yang membuat keunggulan Inter Milan dengan skor 20 pada menit ke-74 babak kedua.

Pantas Menang

Handanovic saat ini merasa sangat puas dengan hasil kemenangan yang diraih atas pertandingan tersebut. Karena ini adalah salah satu kemenangan yang sangat penting untuk meneruskan tren positif bagi Inter Milan.

Ungkapkan oleh handanovic di situs resmi milik klub bahwa pertanian ini adalah sangat penting kami selalu memanfaatkan peluang-peluang untuk kami buat menjadi sebuah gol. Dan saat ini kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa mengatasi semua kesulitan yang kami hadapi.

Dari kemenangan pertandingan bersama Napoli saat ini kami jadikan sebuah acuan untuk dapat kami bisa berkembang lebih baik lagi. Perjuangan kami saat ini belum selesai karena kami harus meraih poin penuh lagi di Bergamo. Jika nanti sudah selesai kami akan berpindah fokus ke Europa League.

Melawan Atalanta

Posisi kami saat ini di klasemen sementara Liga Serie A masih berhimpitan dengan Atalanta di posisi teratas. Saat ini kami akan berhadapan dengan Atalanta di pertandingan terakhir kompetisi Serie A pada hari Minggu 2 Agustus 2020 dini hari WIB.

Jika kami dalam kesempatan tersebut berhasil menang Kami tetap memantapkan di posisi kedua klasemen kompetisi Serie A 2019 2020. Inter Milan saat ini harus selalu menang dan menjaga konsistensi tersebut.

Memang pertanyaan tersebut tidak mudah bagi kami karena kami juga saat ini mengalami kelelahan karena jadwal padatnya pertandingan di kompetisi seri A. Hal tersebut harus tetap kami lalui kami harus tetap menunjukkan bahwa kami bisa mengelola permainan dengan baik.

Inter Milan Berhak Menang Atas Pertandingan Lawan Napoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top