Inter Milan Bakal Permanen Status Alexis Sanchez

Inter Milan Bakal Permanen Status Alexis Sanchez

Alexis Sanchez memiliki harapan untuk bertahan di Inter Milan. Bahkan harapan tersebut bakal terealisasi. Sebab, pihak Inter dikabarkan siap mempermanen status sang pemain pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Alexis Sanchez baru saja meninggalkan Manchester United. Pada musim lalu, sang pemain dipinjam oleh Inter Milan selama satu musim. Hal tersebut terjadi setelah sang pemain kesulitan menembus tim utama. Sehingga, ia memilih untuk menerima tawaran Inter Milan.

Kemudian muncul kabar bahwa sang pemain akan dipulangkan Inter Milan ke MU. Hal tersebut dikarenakan penampilan sang pemain yang belum menunjukkan tajinya. Sang pemain belum memberikan kemampuan terbaiknya seperti pada musim-musim sebelumnya.

Ingin Segera Permanen Sanchez

Setelah itu rumor tersebut diungkap oleh Goal Internasional. Laporan tersebut dikabakan bahwa saat ini Inter Milan sudah berubah pikiran. Pihak Inter disebut lebih tertarik untuk mempermanen pemain asal Chile tersebut pada musim panas mendatang.

Bahkan rencana Inter Milan tersebut bukan main-main. Sebab hal tersebut merupakan langsung permintaan dari Antonio Conte. Sang pelatih meminta pihak manajemen Inter untuk mempermanen Alexis Sanchez.

Sang pelatih menilai bahwa pemainnya tersebut belum beruntung musim ini. Hal tersebut dikarenakan sang pemain mengalami cedera sepanjang musim. Maka dari itu, sang pemain belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

Inter Milan Bakal Permanen Status Alexis Sanchez

Mantan pelatih Chelsea tersebut yakin bahwa sang pemain bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi. Hal itu ditunjukkan penampilan sang pemain sejak kompetisi dilanjut setelah pandemi. Maka dari itu, ia yakin sang pemain bisa memberi kontribusi yang besar pada Inter Milan.

Mulai Bernegosiasi

Sementara itu, pihak Inter Milan sudah mulai bergerak. Mereka akan memulai pembicaraan dengan Manchester United. Mereka ingin segera merampungkan negosiasi dengan Inter atas transfer Alexis Sanchez.

Bahkan Inter disebut sudah menyiapkan sebuah proposal untuk permanen status sang pemain. Mereka akan mempermanen status sang pemain sebesar 20 juta euro.

Akan tetapi, harga tersebut masih akan dinego oleh Mancheste United. Sebab pihak MU mengingingkan sekitar 25 juta euro pada permanen status Alexis Sanchez. Keduannya masih akan melakukan negosiasi untuk menyepakati harga sang pemain.

Sedangkan dengan Manchester United, belakangan ini mereka membuka suara terkait masa depan Alexis Sanchez. Pihak MU sudah mengizinkan sang pemain diperpanjang masa pinjamannnya oleh Inter Milan. Sehingga, sang pemain dikabarkan akan memperkuat Inter Milan hingga akhir kompetisi Serie A musim ini.

Inter Milan Bakal Permanen Status Alexis Sanchez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top