BerandaLiga ItaliaInter Milan Alami Sandungan Pertama di Serie A

Inter Milan Alami Sandungan Pertama di Serie A

Inter Milan gagal melanjutkan tren kemenangannya saat bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, Minggu (12/9) sore WIB, usai ditahan 2-2 oleh Sampdoria.

Lautaro Martinez sukses balik tepat waktu dari jeda internasional, dan Federico Dimarco melakoni laga perdananya sebagai starter setelah Alessandro Bastoni mengalami cedera.

Dimarco, yang aslinya adalah full-back, dimainkan di pos bek tengah untuk menggantikan Bastoni, dan sukses membuka skor lewat tendangan bebas yang menuju ke pojok kiri atas gawang kawalan Emil Audero.

Maya Yoshida menyeimbangkan skor, sekaligus mencetak gol pertama untuk Samp pada musim ini, namun Lautaro mengembalikan keunggulan untuk Nerazzurri menjelang jeda turun minum, usai memaksimalkan assist dari Nicolo Barella.

Babak kedua diawali dengan kejutan lagi dari tuan rumah, dengan Bartosz Bereszynski mengirim umpan silang ke sisi sayap lainnya, dan disambut oleh rekannya sesama full-back, Tommaso Augello, untuk membuat skor menjadi 2-2.

Joaquin Correa kembali diutus dari bangku cadangan setelah menjadi supersub di laga kontra Hellas Verona, dan dia hampir mencetak gol kemenangan lagi, namun sayang Audero terlalu tangguh untuk ditaklukkan.

Peluang dari Mikkel Damsgaard juga digagalkan oleh Danilo D’Ambrosio di sisi lain lapangan, dan skor pun bertahan hingga akhir.

Sampdoria 2-2 Inter Milan – (Maya Yoshida 33’, Tommas Augello 47’; Federico Dimarco 18’, Lautaro Martinez 44’)

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello (Murru 78’); Candreva, A. Silva (Torregrossa 89’), Thorsby, Damsgaard (Verre 78’); Caputo, Quagliarella (Askildsen 68’).

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Dimarco (Dumfries 68’); Darmian, Barella, Brozovic (Vidal 54’), Calhanoglu (Sensi 68’), Perisic (D’Ambrosio 54’); Dzeko, Lautaro (Correa 62’).

Inter Milan Alami Sandungan Pertama di Serie A
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini