BerandaLiga SpanyolInter Miami Tepis Rumor Ketertarikan Kepada Marcelo

Inter Miami Tepis Rumor Ketertarikan Kepada Marcelo

Klub MLS (Liga Amerika Serikat) Inter Miami baru-baru ini menepis rumor yang mengaitkan mereka dengan bek kiri Real Madrid, Marcelo. Seperti diketahui, pemain 33 tahun tersebut mulai terpinggirkan di musim 2020/21 dan kini dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid.

Akan tetapi pelatih Inter Miami, Phil Neville menyatakan jika klubnya tidak membutuhkan bek kiri anyar. Kendati demikian, Neville merasa terhormat Inter Miami dikaitkan oleh pemain top seperti Marcelo.

“Saya tidak memerlukan bek kiri anyar. Saya memiliki terlalu banyak pemain di posisi tersebut. Mungkin posisi lain butuh suntikan tenaga, namun tidak untuk bek kiri,” ujar Neville kepada AS.

“Saya rasa hal ini (dikaitkan dengan Marcelo) menunjukkan jika level ketertarikan kepada klub kami telah meningkat. Namun yang saya inginkan saat ini adalah stabilitas. Tentu menyenangkan mendengar para bintang Eropa ingin datang ke Inter Miami, namun kami perlu membuat banyak pertimbangan,” tutupnya.

Saat ini Inter Miami sendiri memiliki beberapa mantan bintang papan atas Eropa di tim mereka. Beberapa di antaranya adalah mantan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, dan mantan bek Stoke City, Ryan Shawcross.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini