BerandaLiga ItaliaInter Menang Pas-Pasan Kontra Spezia, Conte Tak Masalah

Inter Menang Pas-Pasan Kontra Spezia, Conte Tak Masalah

Antonio Conte tak mempermasalahkan cara Inter Milan meraih kemenangan atas Spezia dengan skor 2-1 di San Siro, Minggu (20/12) malam kemarin WIB, sepanjang tim masih memperlihatkan konsistensi.

I Nerazzurri melanjutkan tren kemenangannya menjadi enam laga beruntun di Serie A, berkat sepasang gol dari Achraf Hakimi dan eksekusi penalti Romelu Lukaku, sebelum Spezia mencetak gol pada masa tambahan waktu babak kedua.

Namun kedua gol tersebut baru tercipta pada babak kedua, setelah penampilan yang buruk pada babak pertama, dengan Spezia bermain lebih dominan ketimbang Inter yang notabenenya adalah tuan rumah.

“Kami meraih kemenangan keenam secara beruntun dan kemenangan-kemenangan ini sangat disambut baik karena memberikan Anda konsistensi untuk tetap dekat dengan puncak klasemen,” kata Conte dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Kami tahu bahwa itu akan menjadi rumit, karena Spezia adalah tim yang terorganisir dan mampu menutup semua ruang, mereka memiliki para pemain yang kuat secara fisik. Kami pun tidak menciptakan banyak pada babak pertama.”

Karena kemenangan ini, maka Inter tetap berada di belakang AC Milan dengan selisih satu poin saja, selagi unggul dua poin dari Juventus yang ada di peringkat ketiga.

Mereka akan melakoni laga terakhir di Serie A pada tahun 2020 ini dengan melawat ke markas Hellas Verona, Kamis (24/12) dini hari WIB, dan Conte mengutarakan harapannya soal laga itu.

“Itu adalah suatu kemenangan yang bagus, mengingat kami telah bermain setiap tiga hari sekali dan ada sedikit kelelahan. Tidak ada gunanya untuk menyembunyikan diri. Kini mari kembali berusaha dan mencoba mengakhiri tahun ini dengan cara terbaik. Kami harus memiliki keberanian tanpa merasa takut,” tandasnya.

Inter Menang Pas-Pasan Kontra Spezia, Conte Tak Masalah
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini